3 Cara Mengatasi ID Sedang Online di Device Lain Let's Gets Rich

Let's Get Rich adalah sebuah permainan yang memiliki genre board game online yang sebelumnya bernama Modoo Marble. Setelah game ini di akusisi oleh LINE, nama Modoo Marble berubah menjadi LINE Let's Get Rich. Setelah perpindahan itu pula banyak sekali perombakan dalam game, dari mulai gameplay, interface, sistem kartu, dadu, dan lain sebagainya.

3 Cara Mengatasi ID Sedang Online di Device Lain Let's Gets Rich

Saat memainkan Get Rich, pernahkah Anda mengalami ID sedang online di device lain? notifikasi itu akan muncul apabila Anda memainkan akun Anda secara bersamaan pada dua perangkat. Jika Anda tidak memainkannya di dua perangkat, Anda bisa memastikan device yang sedang terhubung dengan akun Anda melalui pengaturan LINE. Sehingga Anda bisa mengetahui apakah benar akun Anda juga digunakan di device lain atau tidak.

Jika setelah diperiksa akun Anda juga aktif pada ponsel lain. Bukan tidak mungkin ada orang lain yang menggunakan akun Anda. Entah karena ada yang mengetahui data akun Anda, atau Anda pernah mengisi sebuah situs pishlng.

Namun apabila setelah diperiksa akun Anda hanya terhubung pada satu perangkat (yakni yang Anda gunakan sekarang) maka Anda tak perlu khawatir akun Anda terkena h4ck. Biasanya hal ini terjadi karena glitch dari game tersebut.

Cara Mengatasi ID Sedang Online di Device Lain LGR

Ada 3 cara mengatasi id sedang online di device lain, berikut adalah langkah selengkapnya.

1. Reboot hp

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mencoba mereboot atau merestart ulang ponsel Anda. Langkah ini merupakan langkah basic yang harus dilakukan jika terjadi suatu masalah pada aplikasi atau ponsel Anda

2. Hapus chache LINE & LGR

Jika langkah pertama tidak bekerja. Silahkan coba dengan menghapus chache LINE dan juga Get Rich pada menu pengaturan ponsel. Setelah berhasil menghapus chache pada kedua aplikasi tersebut, kemudian restart ponsel Anda.

Setelah menghapus kedua chache aplikasi LINE dan LGR, Anda akan harus login ulang akun menggunakan LINE. Pastikan Anda mengingat data akun LINE Anda sebelum melakukan langkah ini.

3. Ganti password LINE

Langkah terakhir, yaitu dengan mengganti password akun LINE Anda. Untuk mengganti password akun LINE, Anda bisa masuk ke menu Pengaturan > Akun > Kata Sandi, kemudian masukan kata sandi baru, lalu tekan tombol OK.

Jika cara di atas masih tidak bekerja, cobalah kembali mengulang semua langkah di atas dengan menggunakan jaringan internet yang berbeda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel