Cara Ganti Akun LINE Let's Get Rich

Let's Get Rich adalah sebuah permainan yang memiliki genre casual board game yang sebelumnya memiliki nama Modoo Marble. Setelah game ini di akusisi oleh LINE, nama Modoo Marble berubah menjadi LINE Let's Get Rich. Setelah perpindahan itu pula banyak sekali perombakan di dalam game, dari mulai gameplay, interface, sistem kartu, dadu, dan lain sebagainya.

Cara Ganti Akun LINE Let's Get Rich

Jika Anda memainkan game ini, Anda pasti sadar bahwa game ini tidak memiliki sebuah opsi untuk keluar akun. Sehingga, tidak mungkin rasanya untuk dapat mengganti akun selain dengan melakukan uninstall game terlebih dahulu.

Tentu saja hal ini akan merepotkan sebagian player yang memiliki akun lebih dari satu akun. Namun, meskipun tidak ada opsi keluar pada game, Anda ternyata bisa menggunakan trik yang akan saya bagikan ini untuk dapat mengganti akun Let's Get Rich Anda. Lalu bagaimana caranya? berikut adalah tutorial selengkapnya.

Cara Ganti Akun LINE Let's Get Rich

  1. Buka aplikasi LINE
  2. Masuk pada Pengaturan > Akun > Aplikasi Resmi > LINE Let's Get Rich
  3. Ketuk tombol Lepas Tautan
  4. Masuk ke pengaturan Manajemen App di ponsel
  5. Cari aplikasi LINE, lalu Hapus Memori dan Chache
  6. Kembali ke Manajemen App, cari aplikasi LGR, lalu Hapus Chache
  7. Setelah itu, Anda bisa login ke LINE dan LGR dengan akun yang berbeda

Seterusnya, untuk mengganti akun, Anda harus mengulangi langkah-langkah yang sama dengan tutorial di atas. Memang agak sedikit merepotkan, namun dengan cara ini Anda tak perlu lagi melakukan reinstall game yang tentu akan memerlukan banyak penggunaan data internet.

Kedepannya, kita berharap bahwa tim developer LRG menyediakan opsi untuk keluar akun, sehingga memudahkan player untuk mengganti akun tanpa perlu melakukan langkah-langkah yang agak merepotkan.

Menghapus chache dan memori tidak hanya membantu Anda untuk mengganti akun LGR. Menghapus chache dan memori juga dapat membantu Anda ketika aplikasi mengalami masalah, seperti munculnya notifikasi error, aplikasi crash, dan masalah id sedang online di device lain.

Itulah bagaimana cara ganti akun Let's Get Rich, semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel