Cara Membaca Pesan Grup WhatsApp Tanpa Diketahui

Komunikasi dengan banyak orang dalam satu waktu memang bukanlah hal yang sulit dilakukan pada zaman seperti ini. Hampir seluruh media sosial di internet menyediakan fitur dimana penggunanya dapat berkomunikasi dengan banyak orang dalam sekaligus. WhatsApp adalah salah satu jejaring sosial yang juga memiliki fitur untuk berkomunikasi dengan banyak orang secara bersamaan. Bukan hanya mengobrol melalui percakapan berupa teks, di grup WhatsApp Anda juga bisa mengobrol dengan banyak orang melalui video call.

Cara Membaca Pesan Grup WhatsApp Tanpa Diketahui

Fitur lain dari grup WhatsApp juga adalah pengguna yang mengirim pesan bisa mengetahui siapa saja anggota dalam grup yang membaca pesan tersebut. Tentu saja, hal ini dapat membuat pengirim pesan tersebut tahu bahwa anggota yang membaca tengah online atau setidaknya telah online beberapa saat sebelumnya.

Jika Anda ingin membaca pesan grup wa tanpa ketahuan bahwa Anda melihat pesan tersebut, Anda bisa menggunakan cara yang akan saya bagikan ini. Namun perlu diketahui bahwa cara ini memerlukan aplikasi pihak ketiga. Mengingat tidak adanya fitur ini di aplikasi resmi WhatsApp, jadi kita perlu mengakalinya dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Lalu bagaimana cara membaca pesan grup wa tanpa ketahuan? berikut adalah tutorial selengkapnya.

Cara Membaca Chat Grup WhatsApp Tanpa Diketahui

  1. Unduh aplikasi GB Chat Offline for WhatsApp 
  2. Buka aplikasi GB Chat Offline yang telah berhasil di instal
  3. Ikuti petunjuk awal dengan slide layar ke kanan
  4. Ketuk tombol Grant Permissions, lalu berikan izin akses aplikasi
  5. Setelah diberikan akses izin, klik tombol done
  6. Nah, terakhir Anda bisa membaca pesan yang masuk di grup tanpa ketahuan melalui aplikasi GB Chat Offline

Perlu diketahui bahwa pesan grup yang dapat dilihat tanpa ketahuan adalah pesan mendatang setelah Anda menginstall aplikasi ini. Bukan pesan yang telah masuk sebelum Anda menginstall aplikasi ini. Bukan hanya grup, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini kepada kontak Anda. Sehingga kontak Anda tidak akan mengetahui apakah Anda telah membaca pesan dia atau tidak.

Tidak hanya dapat membaca pesan grup secara ketahuan, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur yang tidak ada di aplikasi WhatsApp, seperti mengirim pesan tanpa menyimpan nomor hp, pengulangan teks, dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel