7 Aplikasi Penghasil Pulsa GRATIS Tercepat 2019

Perkembangan ponsel memang bisa dibilang sangat pesat, dari yang awalnya hanya berfungsi digunakan utnuk sekedar menelpon dan mengirim pesan teks, kini ponsel juga dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan seperti uang atau pulsa.

7 Aplikasi Penghasil Pulsa GRATIS Tercepat 2019

Pulsa telah menjadi kebutuhan bagi setiap orang, terutama untuk digunakan membeli paket internet. Memanfaatkan kesempatan ini, beberapa developer membuat aplikasi yang dapat menguntungkan kedua belah pihak. Di satu sisi developer mendapatkan keuntungan melalui aplikasinya dengan mendapatkan trafik dan uang dari iklan, di sisi lain pengguna aplikasi juga bisa mendapatkan beragam reward seperti hadiah fisik berupa uang, atau elektronik seperti pulsa.

Tak banyak pula developer serakah yang memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat aplikasi scamming dengan embel-embel hadiah gratis berupa uang atau pulsa untuk menguntungkan dirinya sendiri.


7 Aplikasi Penghasil Pulsa GRATIS Tercepat

Agar tidak terkecoh dengan aplikasi palsu yang mengiming-imingi pulsa gratis, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi penghasil pulsa gratis terbaru yang terbukti membayar. Berikut adalah 7 rekomendasi aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat di Android.

1. Cashtree

Pencari receh mana yang tak tau dengan aplikasi yang satu ini, kembali ke beberapa waktu yang lalu aplikasi ini sangat populer. Bagaimana tidak, selain menawarkan pulsa gratis kepada penggunanya, aplikasi ini juga menawarkan beragam hadiah menarik lainnya seperti smartphone, power bank, aksesoris dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan pulsa, pengguna harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan cara mengundang teman untuk menginstall aplikasi menggunakan refferal link atau dengan menjalankan misi-misi yang diperintahkan setiap harinya.

Proses pengiriman pulsa yang sangat cepat, dan dengan unduhan yang kurang lebih telah mencapai 10 juta unduhan, dan sekitar 300rb review di Play Store, tentu saja aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi.

2. Popslide

Tidak jauh berbeda dengan Cashtree, Popslide juga merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa. Meskipun saat ini Popslide lebih condong menjadi aplikasi bisnis online, namun Anda masih tetap bisa mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan pulsa.

Metode untuk mengumpulkan poin tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Anda bisa mendapatkan poin dari mengundang teman menggunakan refferal link, menjalankan misi, dan memainkan game. Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, saat ini aplikasi Popslide memang condong ke bisnis online, pada aplikasi ini Anda bisa membeli pulsa dengan melakukan top up saldo melalui minimarket atau bank transfer.

Keunggulan dari aplikasi ini ialah, Anda bisa mendapatkan berbagai promo menarik berupa cashback di beberapa toko online. Sangat berguna bagi Anda yang sering melakukan transaksi online di toko-toke besar seperti Lazada, elevenia, dan toko lainnya.

3. PEDE

Hanya dengan mengajak teman, Anda bisa mendapatkan uang hingga 500rb. Ya, itulah promo terbaru yang ditawarkan PEDE. Dengan mengundang satu teman saja melalui refferal link, Anda bisa mendapatkan uang sebesar 12rb. Promo ini berakhir pada 31 Agustus 2019 nanti.

Aplikasi PEDE merupakan aplikasi keuangan, Anda bisa mengatur keuangan Anda menggunakan aplikasi ini. Adanya fitur penilaian kesehatan keuangan dapat memudahkan Anda untuk memperhatikan pengeluaran Anda. Anda juga bisa melakukan transaksi digital untuk keperluan pembayaran seperti BPJS, Token PLN, TV kabel, dan lain sebagainya. Fitur lain yang ditawarkan aplikasi ini adalah fitur pinjaman online.

4. Jakpat

Hanya dengan mengisi survey bisa dapat uang? itulah aplikasi Jakpat. Berbeda dengan aplikasi mainstream lainnya yang menugaskan penggunanya untuk menjalankan misi atau mengundang teman untuk bisa mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukar dengan pulsa, pada aplikasi ini Anda hanya perlu mengisi beberapa pertanyaan tentang keseharian Anda.

Tak perlu khawatir jawaban Anda salah, karena survey atau jejak pendapat tak menyalah benarkan sebuah jawaban. Apapun jawaban yang Anda layangkan, Anda tetap akan mendapatkan poin setelah berhasil mengisi survey, namun isilah survey tersebut secara jujur menurut pendapat Anda. Selain dapat ditukar dengan pulsa, poin yang Anda kumpulkan juga bisa ditukarkan dengan voucher belanja, tiket menonton di bioskop, dan aksesoris gadget.

5. Excite Point

Dengan mengundang teman, mengunduh aplikasi, belanja, dan melakukan review, Anda sudah bisa mendapatkan pulsa secara gratis dengan menggunakan aplikasi ini. Selain pulsa Anda juga bisa mendapatkan beragam produk lainnya seperti paket data, voucher belanja, gadget, dan produk lainnya.

Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 1 juta pengguna Android, dan telah di review hampir 3rb pengguna. Tentu saja aplikasi tidak dapat diragukan lagi.

6. BACA PLUS

Baca berita bisa dapat pulsa. Jika Anda senang membaca berita-berita terkini yang tengah heboh di media sosial, apa salahnya mencoba menggunakan aplikasi BACA PLUS. Tidak hanya bisa mendapatkan informasi terkini, Anda juga bisa mendapatkan pulsa secara cuma-cuma.

Berita yang disajikan lebih di ambil dari 250 sumber terpecaya. Selain dengan membaca, Anda juga bisa mendapatkan poin dari absensi harian dan mengundang teman menggunakan kode refferal Anda.
 

7. Pulsa Gratis - MyBeb

MyBeb merupakan media sosial buatan anak bangsa, hanya dengan bermain aktivitas di sosial media Anda bisa mendapatkan pulsa gratis secara cuma-cuma. Selain pulsa dengan update status, like, komentar, chat dan ajak teman, Anda bisa mendapatkan uang hingga 5 juta.

Bukan hanya bisa ditukar dengan pulsa lho! poin yang telah dikumpulkan juga bisa ditukarkan dengan beragam pilihan menarik lainnya seperti tagihan bulanan PLN, BPJS, Indihome, paket wisata, tiket pesawat, tiket kereta dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, jika Anda melakukan transaksi apapun di dalam aplikasi, Anda juga bisa mendapatkan cashback. Cukup wah bukan?

Itulah 7 aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat, semoga rekomendasi ini dapat bermanfaat bagi Anda agar tidak terkena dengan aplikasi palsu yang mengiming-imingi pulsa gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel