Kode Internet Murah 3 Tri 2.5GB Cuman Rp2000 Juli 2019

Tri memiliki beragam paket internet harian murah yang bisa menghemat pengeluaran internet Anda. Darimulai seribu rupiah saja, Anda bisa mendapatkan kuota 1GB yang bisa dipakai seharian. Jika ingin lebih hemat, Anda juga bisa memilih varian paket interneth harian lain, diantaranya yakni paket kuota internet tri harian 2GB, 2.5GB, 3GB, dan 5GB.

Kode Internet Murah 3 Tri 2.5GB Cuman Rp2000 Terbaru

Meskipun begitu, seluruh paket internet harian di atas tidak dapat Anda pilih secara manual untuk mengaktifkannya. Anda hanya dapat membeli paket tersebut bila Anda beruntung. Jika Anda beruntung, maka Anda akan mendapatkan sebuah pesan dari tri bahwa Anda dapat mengaktifkan paketnya dengan membalas pesan tersebut dengan kode tertentu.

Paket paling hemat dan termurah menurut saya diantara paket-paket lainnya yakni adalah paket 2.5GB dengan harga Rp2000 saja, hanya berbeda Rp500 perak saja dengan paket 1GB yang memiliki harga Rp1500.

Belakangan ini, paket yang satu ini memang sulit sekali untuk didapatkan, bahkan mungkin hampir tidak ada yang mendapatkannya. Namun tidak lama ini, beberapa pengguna mendapatkan pesan berupa pemberitahuan bahwa paket harian yang satu ini bisa lagi dibeli. Akan tetapi, tetap saja hanya untuk nomor-nomor yang beruntung saja. Lalu bagaimana cara aktivasi paket 2.5GB tri 2rb ini? berikut adalah tutorialnya.

Cara Beli Kuota 3 Tri 2.5GB Cuman 2Ribu Terbaru

  1. Masuk pada aplikasi SMS
  2. Ketik pesan dengan memasukan kode unik yang Anda dapat sebelumnya melalui SMS (misalnya YF, ZF, XY, dsb)
  3. Kemudian kirim pesan tersebut ke 234
  4. Tunggu beberapa saat hingga menerima SMS balasan

Paket 2.5GB ini terbagi dalam 750MB dapat dipakai selama 24 jam, dan 1.75GB dapat dipakai dari pukul 01:00 - 09:00 waktu setempat, dapat digunakan di berbagai jaringan dan berlaku selama sehari penuh.

Perlu di ingat bahwa paket ini akan melakukan perpanjangan otomatis, namun tak usah khawatir karena Anda bisa melakukan pemberhentian berlangganan agar pulsa tidak terpotong setiap harinya. Untuk berhenti berlangganan, pastikan Anda tidak menghapus balasan saat pertama kali paket berhasil diaktifkan, karena di dalam pesan tersebut terdapat kode khusus untuk berhenti berlangganan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel