Cara Tukar Poin MyIndihome Dengan Voucher Belanja

Salah satu keuntungan menggunakan layanan internet Indihome yakni adalah pengguna akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai voucher menarik. Poin ini bisa didapatkan saat melakukan pembayaran tagihan bulanan, atau menambah layanan Indihome.


Jumlah poin yang didapat bervariasi, untuk setiap pembayaran tagihan Rp10.000 atau kelipatannya maka pengguna Triple play akan mendapatkan 20 poin, sedangkan pengguna Dual play akan mendapatkan 10 poin. Sementara setiap tagihan maksimal pada tanggal 20 dan pelanggan yang melakukan pembayaran non-cash akan mendapatkan masing-masing 20 poin. Jika Anda mengaktifkan Add-on Anda akan mendapatkan 100 poin, dan terakhir jika Anda melengkapi profil pada MyIndiHome, Anda akan mendapatkan 10 poin.

Lalu, voucher apa saja yang bisa didapatkan dengan menukarkan poin?

Beragam voucher yang bisa Anda tukarkan dengan poin MyIndihome, seperti voucher diskon di merchant tertentu, voucher belanja di mini market, voucher diskon hotel, voucher belanja di toko online, dan masih banyak lagi.

Jika Anda memiliki voucher yang menumpuk. Sangat mubazir apabila Anda tidak menggunakannya sama sekali. Jika Anda tertarik untuk mendapaktan tambahan voucher untuk pembelian pulsa, kuota, pembayaran listrik, atau pembayaran lainnya, Anda bisa menukarkannya dengan voucher belanja online.

Saat ini, poin MyIndihome bisa ditukarkan dengan beberapa voucher belanja online, diantaranya yaitu voucher Rp25.000 untuk Bukalapak, Blanja.com, dan JD.id. Poin yang diperlukan untuk menukarkan voucher tersebut cukup bervariasi, darimulai 2000 hingga 2500 poin.

Lalu bagaimana untuk menukarkan poin MyIndihome dengan voucher Bukalapak, JD.id, dan Blanja.com? berikut adalah tutorialnya.

Cara Tukar Poin MyIndihome Dengan Voucher Belanja

Saat pertama kali Anda akan mencoba menukar poin, mungkin Anda akan sedikit kebingungan karena Anda akan sering dibawa kelaman awal pada aplikasi atau situs IndiHome karena diperlukan beberapa persyaratan untuk dapat menukar poin. Seperti verifikasi data KTP, HP, dan lain sebagainya.

  1. Pertama, login ke situs MyIndihome atau aplikasi MyIndihome di ponsel Anda
  2. Pastikan Anda telah login dan mendaftarkan nomor Indihome Anda pada akun Anda
  3. Selanjutnya klik Poin, Anda akan dibawa ke menu penukaran poin
  4. Lalu, pilih salah satu voucher yang ingin Anda tukar dengan poin, klik Tukar
  5. Masukan nomor HP Anda untuk konfirmasi
  6. Kemudian masuk kembali ke laman tukar Poin, lalu klik Tukar kembali
  7. Berikutnya masukan nomor KTP Anda. Pastikan nomor KTP Anda sesuai dengan nomor KTP yang digunakan untuk mendaftar Indihome
  8. Anda akan dibawa kembali ke laman sebelumnya
  9. Terakhir Anda sudah bisa menukarkannya dengan voucher belanja Bukalapak, JD.id, atau Blanja.com

Detail mengenai voucher adalah sebagai berikut: Anda bisa mendapatkan voucher Rp25.000 dari Bukalapak yang dapat ditukar dengan 2500 poin tanpa minum transaksi, sedangkan untuk voucher JD.id Anda dapat menukarkannya dengan 2000 poin dengan minimum transaksi Rp26.000, sementara voucher Blanja.com bisa didapatkan dengan 2000 poin, minimum transaksi tidak tercatat dengan jelas.

Satu pengguna hanya bisa menukarkan masing-masing voucher sebanyak satu kali saja, dan masa berlaku voucher hanya berlaku sampai 31 Juli 2019 saja.

Persediaan dari voucher belanja online sangat terbatas, Anda mungkin akan sering mendapati persediaan voucher yang habis. Oleh, sebab itu Anda harus secepat mungkin menggunakan poin Anda sebelum kehabisan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel