Cara Stop Paket Tri 3GB Rp3500 dari Perpanjangan Otomatis

Paket harian yang kini tengah populer dari provider Tri memiliki sistem perpanjangan otomatis yang terkadang membuat banyak orang kesal. Pasalnya, mereka tidak menyadari bahwa pulsa yang mereka miliki terpotong secara otomatis tanpa mengetahui penyebabnya.

Cara Stop Paket Tri 3GB Rp3500 dari Perpanjangan Otomatis

Rendahnya kesadaran pengguna dalam membaca pesan notifikasi setelah mengaktifkan paket harian murah dari Tri menjadi penyebab mengapa banyak pengguna Tri menjadi kecewa dengan sistem perpanjangan otomatis ini. Padahal dalam pesan notifikasi tersebut terdapat bagaimana cara untuk berhenti melakukan perpanjangan otomatis.

Jika Anda melihat postingan ini, tentu saja Anda masuk pada kriteria pengguna Tri diatas. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan bagaimana cara untuk berhenti berlangganan otomatis paket harian Tri 3GB Rp3500 ini. Lalu bagaimana caranya? berikut adalah tutorial selengkapnya.

Cara Stop Paket Tri 3GB Rp3500

  1. Masuk pada aplikasi SMS
  2. Kirim pesan dengan format STOP 3GBCLM ke 234
  3. Tunggulah beberapa saat hingga muncul notifikasi bahwa paket telah berhasil diberhentikan
  4. Setelah itu perpanjang paket harian tri 3GB Rp3500 telah berhasil diberhentikan

Setiap format atau kode SMS untuk memberhentikan paket internetnya bisa saja berbeda. Oleh sebab itu, setelah Anda aktivasi paket internet untuk pertama kalinya, ada baiknya Anda tidak menghapus SMS tersebut, karena didalamnya biasanya terdapat informasi mengenai bagaimana cara untuk berhenti berlangganan paket tersebut yang biasanya berbentuk dalam beberapa digit kode unik.

Cara lain untuk berhenti perpanjangan otomatis paket internet harian Tri 3GB 3.5rb ini yakni dengan menghabiskan pulsa Anda hingga memiliki pulsa kurang dari 3.5ribu, dengan begitu perpanjangan akan diberhentikan secara otomatis tanpa perlu mengirim SMS dengan format yang telah saya bagikan sebelumnya.

Kuota yang masih tersisa tidak akan menghilang setelah Anda berhenti berlangganan paket internet Tri 3GB Rp3500 ini, karena tutorial diatas adalah langkah untuk memberhentikan perpanjangan otomatisnya dan bukan untuk menghapus kuotanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel