Cara Stop Paket Tri 2.5GB Rp3000 Terbaru 2019

Pengguna Tri sekarang bisa dengan mudah mendapatkan promo paket internet murah. Beragam paket internet Tri dapat diaktifkan setelah pengguna Tri mendapatkan SMS promo. Beberapa waktu yang lalu, paket-paket internet ini sulit didapatkan, hanya pengguna tertentu saja yang dapat mengaktifkannya. Namun, saat ini paket internet harian Tri dapat dengan mudah untuk didapatkan dan diaktifkan diberbagai kartu Tri, baik itu pengguna kartu lama, ataupun pengguna kartu baru Tri.

Cara Stop Paket Tri 2.5GB Rp3000 Terbaru 2019

Dengan varian baru yakni paket 2.5GB seharga Rp3000, pengguna kini sudah bisa menikmati pengalaman internet hemat dari Tri. Paket ini berlaku untuk sehari penuh, penggunaan waktu terbagi dalam beberapa periode. Pertama yaitu kuota 850MB dapat digunakan selama 24 jam, sementara 1.65GB hanya dapat digunakan pada pukul 01:00 - 09:00 WIB. Tentu saja kuota ini dapat digunakan untuk berbagai jaringan.

Tidak hanya kuota internet saja yang akan didapat, tetapi Anda juga akan mendapatkan bonus 25 menit telepon untuk sesama Tri yang memiliki masa berlaku sehari.

Akan tetapi, banyak pengguna yang mengesalkan dengan sistem perpanjangan otomatis paket Tri 2.5GB Rp3000 ini. Pasalnya banyak pengguna yang tidak menyadari kehilangan pulsanya akibat berlangganan otomatis. Jika Anda ingin berhenti atau stop perpanjangan otomatis paket Tri 2.5GB Rp3000 ini lakukanlah langkah-langkah berikut ini.

Cara Stop Paket Tri 2.5GB Rp3000

  1. Masuk pada aplikasi SMS
  2. Kirim pesan dengan format STOP 2P5CLM1 ke 234
  3. Tunggulah beberapa saat hingga muncul notifikasi bahwa paket telah berhasil diberhentikan
  4. Setelah itu paket internet 2.5GB Rp3000 telah berhasil diberhentikan

Setiap format atau kode SMS untuk memberhentikan paket internetnya bisa saja berbeda-beda. Oleh sebab itu, setelah Anda aktivasi paket internet untuk pertama kali, sebaiknya Anda tidak menghapus SMS tersebut, karena didalamnya biasanya terdapat informasi mengenai bagaimana cara untuk berhenti berlangganan paket tersebut.

Cara lain untuk berhenti berlangganan paket internet murah Tri 2.5GB 3rb ini yakni dengan menghabiskan pulsa Anda hingga memiliki pulsa kurang dari 3ribu, maka perpanjangan akan diberhentikan secara otomatis tanpa perlu mengirim SMS dengan format yang telah saya bagikan sebelumnya.

Kuota yang masih tersisa tidak akan menghilang setelah Anda berhenti berlangganan paket internet Tri 2.5GB Rp3000 ini, karena tutorial diatas adalah langkah untuk memberhentikan perpanjangan otomatisnya dan bukan untuk menghapus kuotanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel