Cara Menghilangkan Watermark FaceApp di Android

Saat ini tren #AgeChallenge sedang booming dikalangan netizen. Tren ini memperlihatkan wajah tua seseorang yang telah di edit menggunakan aplikasi edit foto FaceApp. Aplikasi FaceApp merupakan aplikasi edit foto yang berfokus pada area wajah. Aplikasi ini betul-betul menarik, karena hasil editannya terlihat begitu nyata dan tidak terlihat seperti editan.

Cara Menghilangkan Watermark FaceApp di Android

Tidak hanya dapat mengubah wajah Anda menjadi terlihat lebih tua, dengan menggunakan aplikasi FaceApp, Anda juga dapat membuat wajah Anda terlihat lebih muda, Anda juga bisa menambahkan jambang, kacamata, membuat wajah cemberut menjadi tersenyum dan lain sebagainya.

FaceApp memiliki dua versi, yang pertama yaitu versi gratis, dan versi pro. Untuk versi gratis sendiri banyak memiliki kekurangan, yakni Anda tidak bisa menggunakan beberapa fitur atau pilihan yang ada untuk pengeditan, selain itu, pada akhirnya hasil unduhan yang telah di edit menggunakan aplikasi FaceApp akan memiliki tanda air atau watermark.

Dengan munculnya watermark FaceApp dalam gambar, tentu saja akan mengganggu "keindahan" pada gambar tersebut. Terlebih apabila gambar tersebut akan diposting ke jejaring sosial yang kita miliki. Untuk itu, bila Anda ingin menghapusnya, lakukanlah langkah-langkah berikut.

Cara Menghilangkan Watermark FaceApp

Untuk menghilangkan watermark FaceApp, Anda harus mengupgrade aplikasinya menjadi versi pro. Versi FaceApp Pro ini sendiri dibanderol dengan harga Rp50.000 per bulan, bila Anda membelinya pertahun, Anda hanya perlu membayar sejumlah Rp25.000 perbulan. Dan jika Anda ingin memiliki aplikasinya secara permanen, Anda bisa membelinya dengan harga Rp590.000.

Setelah Anda memiliki versi Pro, Anda bisa menghilangkan watermark dengan menonaktifkan opsi Tanda air melalui Pengaturan.

Namun jika Anda tidak memiliki uang untuk membeli aplikasi FaceApp versi Pro, Anda bisa memilih opsi lain untuk menghilangkan watermark dari FaceApp, yakni dengan memotong bagian dari watermark FaceAppnya itu sendiri. Karena seperti yang kita ketahui bahwa watermark FaceApp sendiri tidak begitu menghalangi seluruh bagian foto dan hanya muncul di daerah pojok kanan bawah.

Berhati-hatilah apabila Anda menginstall aplikasi FaceApp Pro mod atau aplikasi FaceApp Pro yang memiliki embel-embel gratis didalamnya, karena bukan tidak mungkin, aplikasi-aplikasi tersebut justru mengandung virus yang dapat membahayakan ponsel Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel