Cara Farming Renown Rainbow Six Siege Sambil AFK

Cara Farming Renown Rainbow Six Siege Sambil AFK - Rainbow Six Siege adalah game tactical-shooter menarik yang pernah saya mainkan. Dalam game ini, kita dituntut untuk melakukan kerjasama dengan tim untuk memenangkan pertandingan, dengan menggunakan berbagai operator yang memiliki kemampuan berbeda tentu akan memberikan pengalaman baru bagi pemain game yang satu ini.

Akan tetapi, untuk bisa merasakan memainkan semua operator, kita dituntut untuk membeli operator dengan menggunakan renown. Renown sendiri merupakan uang virtual Rainbow Six Siege yang bisa didapatkan dengan bermain Terrorist Hunt, Casual, atau Ranked Match.

Cara Farming Renown Rainbow Six Siege Sambil AFK

Renown yang didapatkan dalam sekali match sendiri tidaklah begitu banyak bila tak memakai booster, untuk Terrorist Hunt sendiri pemain hanya akan mendapatkan sekitar 100 renown permatch, sementara Casual bisa mendapatkan 200 renown permatch, sedangkan ranked bisa mencapai 400 renown permatch.

Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk grinding renown Rainbow Six Siege, Anda bisa mencoba untuk melakukan farming renown. Dalam langkah yang akan saya bagikan kali ini, farming renown ini bisa dilakukan selagi Anda sedang AFK sehingga tak akan memakan waktu berharga Anda.

Cara Farming Renown Rainbow Six Siege

Seorang YouTuber dengan channel Underrated54 mengupload sebuah video yang menunjukan bagaimana cara farming renown. Dalam video tersebut, Anda akan diberitahu bagaimana langkah-langkah untuk melakukan farming atau GB renown Rainbow Six Siege tanpa perlu terus stay didepan komputer.

Dengan memanfaatkan Terrorist Hunt untuk farming renown, Underrated54 menyatakan bahwa ia bisa mendapatkan ratusan ribu renown dengan menggunakan cara farming renown yang telah ia bagikan ini.

Langkah untuk melakukan farming renown ini sendiri sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengatur pengaturan match di lobby, kemudian pilih Doc sebagai operator yang dipilih, lalu atur dan aktifkan auto-clicker, kemudian Anda hanya perlu AFK. Agar lebih lengkap, berikut adalah videonya.


Apakah penggunaan auto-clicker dalam farming renown ini tidak akan menyebabkan banned akun? menurut pengakuan Underrated54 dirinya telah lama menggunakan cara ini, dan dirinya menyatakan bahwa auto-clicker tidak akan terdeteksi oleh BattlEye sebagai cheat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel