Cara Beli Paket YouTube Smartfren 7GB Cuman Rp10Rb

Cara Beli Paket YouTube Smartfren 7GB Cuman Rp10Rb - Saat ini, millenial lebih memilih untuk menonton hiburan melalui jejaring sosial YouTube, TV dinilai tidak lagi memenuhi kriteria untuk dijadikan sebagai tontonan hiburan millenial karena diisi dengan beragam acara yang tidak bermutu seperti FTV cinta-cintaan, sinetron, gosip, dan lain sebagainya yang tidak memiliki nilai bagi millenial.

Cara Beli Paket YouTube Smartfren 7GB Cuman Rp10Rb

Akan tetapi, tidak seperti menonton TV yang hanya memerlukan antena atau parabola saja untuk dapat menikmati tayangan TV, YouTube memerlukan data internet yang tidak sedikit untuk menikmati video di YouTube. Terkadang kuota bergiga-giga habis tanpa kita sadari karena digunakan untuk menonton video di YouTube.

Beberapa provider internet di Indonesia telah menyediakan paket hemat khusus untuk mengakses YouTube. Salah satu provider yang juga ikut menyediakan paket YouTube ini adalah Smartfren. Layanan kartu GSM yang satu ini beberapa waktu yang lalu memberikan paket hemat untuk menonton YouTube kepada penggunanya yang terpilih. Artinya Anda bisa membeli paket ini bila Anda beruntung.

Cara Beli Paket YouTube Smartfren 7GB Cuman Rp10Rb

Lalu bagaimana Anda mengetahui jika Anda adalah pengguna beruntung yang terpilih untuk dapat membeli paket internet khusus youtube smartfren murah yang satu ini?

Apabila Anda terpilih sebagai pengguna yang dapat membeli paket khusus nonton YouTube smartfren ini, Anda akan mendapatkan pesan dari Smartfren yang berisikan pemberitahuan mengenai paket dan panduan aktivasinya?

Bagaimana cara membeli paketnya? jika Anda beruntung Anda hanya perlu membalas pesan tersebut sesuai dengan intruksi dalam pesan tersebut. Contoh dengan membalas pesan UK4 ke 9999. Paket YouTube Smartfren 7GB seharga Rp10.000 ini hanya berlaku selama 7 hari dan dapat digunakan selama 24 jam.

Biasanya, promo paket YouTube Smartfren ini sangat terbatas, Anda biasanya akan diberikan kesempatan sehari untuk mengaktivasi paketnya. Setelah lewat dalam sehari Anda tidak bisa lagi membeli paketnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel