WeSing, Aplikasi Karaoke Penghasil Uang 2019

WeSing, Aplikasi Penghasil Uang di Android Terbaru - WeSing adalah anak dari perusahaan raksasa Tencent Entertaiment Music yang merupakan sebuah aplikasi karaoke untuk smartphone yang baru-baru ini namanya melambung ke permukaan.

WeSing, Aplikasi Karaoke Penghasil Uang

Tidak heran namanya begitu melejit belakangan ini, karena Tencent selaku publisher dari aplikasi ini gencar dalam melakukan promosi, baik itu melalui iklan-iklan di internet, atau melalui tawaran yang dapat menarik banyak audience.

Penawaran yang ditawarkan aplikasi ini memang bukan tawaran kaleng-kaleng, karena tidak hanya mencari keuntungan untuk dirinya sendiri, akan tetapi WeSing juga memberikan penawaran berupa keuntungan bagi para pengguna aplikasinya.

Pada aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan loyalti berupa uang yang bisa dicairkan melalui rekening PayPal. Metode untuk mendapatkan uang pada aplikasi ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengundang teman Anda untuk menginstall aplikasi ini menggunakan referral link Anda.

Lalu bagaimana cara untuk mendaftar aplikasi WeSing dan cara untuk mendapatkan uang dari aplikasinya? berikut adalah cara mudah untuk mendaftar WeSing serta panduan detail mengenai aplikasinya!

Cara Daftar Aplikasi WeSing

  1. Download dan Instal aplikasi WeSing di Play Store atau App Store
  2. Selanjutnya, izinkan aplikasi untuk memiliki akses ke folder penyimpanan Anda
  3. Lalu, daftar menggunakan akun sosial media Facebook, Twitter atau akun Google
  4. Lanjutkan izin media sosial untuk login ke WeSing
  5. WeSing, Aplikasi Karaoke Penghasil Uang
  6. Akun telah berhasil dibuat

Di WeSing, Anda bisa menyanyikan berbagai macam lagu dari berbagai macam jenis genre, baik itu lagu lokal maupun lagu mancanegara. Anda juga bisa berduet dengan artis, teman atau bahkan kenalan Anda di WeSing!

Tidak hanya itu, Anda juga bisa melakukan siaran langsung atau streaming sambil karaokean. Serta Anda juga bisa mengunggah lagu Anda sendiri atau mengunduh lagu orang lain untuk disimpan ke perangkat Anda.

Seperti pada judul artikel ini, selain berfungsi sebagai aplikasi karaoke pada umumnya, aplikasi ini juga bisa memberikan penghasilan tambahan untuk Anda. Caranya yaitu dengan mengundang teman untuk mendaftar melalui refferal link Anda.

Cara Mendapatkan Uang dari WeSing

  1. Setelah berhasil melakukan pendaftaran, buka aplikasi WeSing
  2. Kemudian klik menu dengan icon bel
  3. Pilih menu Ngundang temen dapet duit loh!
  4. Tekan tombol Undang, lalu bagikan referral link Anda ke media sosial yang tersedia
  5. WeSing, Aplikasi Karaoke Penghasil Uang

Jika teman Anda berhasil mendaftar melalui referral link atau dengan memasukan kode referral Anda, maka kemungkinan Anda bisa mendapatkan uang sejumlah 1.99 USD atau sekitar Rp28,500 (kurs pada saat artikel ini dibuat). Dikatakan kemungkinan karena hadiah yang didapat bersifat random atau acak dan tidak mutlak. Hanya saja Anda bisa mendapatkan uang hingga 1.99 USD.

Bukan hanya Anda saja yang akan mendapatkan uang, tetapi teman yang mendaftar melalui referral link atau memasukan kode referral Anda juga akan mendapatkan uang dengan ketentuan yang sama.

Penarikan uang bisa dilakukan ketika saldo Anda telah mencapai minimal 1.99 USD. Untuk melakukan penarikan, Anda hanya perlu menekan tombol Tarik yang masih berada pada menu Ngundang temen dapet duit loh!, kemudian tambahkan alamat email PayPal Anda, lalu tekan tombol Tarik untuk melanjutkan penarikan.

Namun untuk saat ini, penarikan hanya bisa dilakukan melalui rekening PayPal saja, akan tetapi
bila Anda tidak mempunyai rekening PayPal, jangan khawatir karena Anda bisa membuatnya secara gratis melalui internet.

Selain dapat ditukarkan dengan uang, Anda juga bisa menukarkan uang yang telah didapatkan dengan K-coin atau uang virtual WeSing yang bisa digunakan untuk memberi hadiah kepada streamer di WeSing.

Satu akun hanya bisa mengundang maksimal hingga 200 orang saja, setelah berhasil mengundang lebih dari 200 orang, pengguna tidak akan lagi mendapatkan hadiah apapun.

Mau aplikasi Anda kami review di blog kami? silahkan kontak kami melalui laman Kontak yang telah tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel