Spesifikasi Call Of Duty Mobile Untuk Android & iPhone

Spesifikasi Call Of Duty Mobile Terbaru - Kabar gembira untuk pecinta Call Of Duty (COD) series, karena game FPS yang berlatar perang modern ini sekarang sedang dalam proses adaptasi dalam versi mobile!

Spesifikasi Call Of Duty Mobile Untuk Android & iPhone

Dalam situs resmi Call Of Duty Mobile disebutkan bahwa game ini nantinya akan membawa karakter dan senjata dari Call Of Duty: Black Ops dan Call Of Duty: Modern Warfare. Buktinya, dalam trailer game Call Of Duty Mobile, kita dapat melihat karakter Captain Price dan Ghost dari Call Of Duty: Modern Warfare.

Meskipun masih dalam tahap beta dan masih dapat dimainkan di beberapa negara seperti China dan India saja, namun Anda sudah bisa melakukan Pre-Register dari sekarang. Untuk melakukan Pre-Regiseter, Anda bisa mengunjungi halaman resmi Call Of Duty Mobile, lalu tekan tombol Pre-Register, kemudian isi data diri Anda dengan benar dan akurat.

Jika dilihat dari trailer yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu ini, game Call Of Duty Mobile memiliki kualitas grafik yang cukup memukau untuk sekelas game mobile, tentu saja dengan grafik dan gameplay yang cukup memukau, game ini bisa diprediksi akan membutuhkan spesifikasi ponsel yang cukup besar untuk dapat memainkannya.

Spesifikasi Call Of Duty Mobile

Dikutip dari xda-developers.com, Call Of Duty Mobile hanya dapat dimainkan dalam ponsel dengan spesifikasi high-end. Berikut adalah detail dari spesifikasi ponsel yang dapat memainkan Call Of Duty Mobile.

Spesifikasi Minimum Android

  • Chipset Snapdragon 630, Adreno 506
  • RAM 3 GB

Spesifikasi Rekomendasi Android

  • Chipset Snapdragon 830
  • RAM 4 GB

Sementara untuk pengguna iPhone, game ini akan bisa dimainkan pada iPhone 6 dengan spesifikasi minimum dan diperkirakan akan mendapatkan 30 FPS, sementara untuk rekomendasi agar mendapatkan 60 FPS setidaknya Anda harus memainkannya dalam iPhone 7 ke atas.

Perlu di ingat bahwa spesifikasi yang tertera di atas adalah spesifikasi sementara dalam versi beta, dalam situsnya, developer menyebutkan akan terus melakukan optimasi gamenya agar dapat dimainkan di berbagai ponsel yang memiliki spesifikasi rendah.

Untuk update info spesifikasi resmi Call Of Duty Mobile selanjutnya, pastikan Anda terus memantau artikel ini agar tidak ketinggalan informasinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel