Cara Mengubah Kuota Waze XL Menjadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota Waze XL Menjadi Kuota Reguler - Bekerjasama dengan Waze, XL memberikan paket kuota murah khusus untuk akses Waze. Tentu saja, paket yang diberikan lebih hemat dibandingkan dengan paket reguler dimana paket Waze ini hanya dijual dengan harga Rp10.000 dan memiliki kuota sebesar 10GB yang berlaku untuk 30 hari.

Waze sendiri merupakan sebuah aplikasi navigasi yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Perangkat ini memiliki fungsi layaknya aplikasi Google Maps. Namun, aplikasi ini lebih berfokus kepada petunjuk arah.

Dalam kondisi arus balik mudik ini, tentu saja aplikasi Waze sangat cocok Anda gunakan untuk memantau rute yang Anda akan lalui. Dalam aplikasi ini, Anda bisa mengetahui rute tercepat untuk mencapai tujuan.

Cara Mengubah Kuota Waze XL Menjadi Kuota Reguler

Akan tetapi, jika Anda telah terlanjur membeli paket internet ini, namun kuota tidak terpakai karena Anda tidak menggunakan aplikasi Waze dan Anda tidak ingin membuang kuota Waze yang terlanjur dibeli maka jangan khawatir karena Anda bisa mengubahnya menjadi kuota reguler.

Anda bisa menggunakan kuota Waze secara bebas, baik itu untuk digunakan bermain game, streaming, download, dan lain sebagainya tanpa harus memiliki kuota reguler. Berikut adalah tutorialnya.

Cara Mengubah Kuota Waze XL Menjadi Kuota Reguler

  1. Download dan instal aplikasi Anonytune di Android Anda
  2. Buka aplikasi Anonytun
  3. Masuk ke VPN Settings, kemudian atur menjadi seperti gambar dibawah
  4. Lalu Save
  5. Cara Mengubah Kuota Waze XL Menjadi Kuota Reguler
  6. Selanjutnya masuk ke Stealth Settings lalu atur seperti dibawah
  7. Cara Mengubah Kuota Waze XL Menjadi Kuota Reguler
  8. Kemudian EDIT CUSTOM TCP/HTTP Headers seperti gambar dibawah ini
  9. Cara Mengubah Kuota Waze XL Menjadi Kuota Reguler
  10. Terakhir Save

Setelah menggunakan settingan Anonytun pada tutorial di atas, maka Anda sudah bisa mengakses berbagai aplikasi dan situs website. Namun perlu Anda ingat, sebaiknya Anda menggunakan tutorial ini dalam keadaan tidak memiliki kuota internet, jika Anda memiliki kuota internet kemungkinan kuota Anda akan terambil.

Kuota Waze sendiri hanya bisa Anda beli melalui aplikasi MyXL, jika Anda masih tidak tahu bagaimana cara untuk membeli kuota Waze XL, silahkan baca tutorialnya pada artikel cara membeli kuota waze XL terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel