Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 (TRI) 9GB Terbaru 2019

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 (TRI) 9GB Terbaru 2019 - Untuk meminang banyak pengguna baru, tentu saja sebuah perusahaan harus mengambil jalan yang benar untuk dapat menarik perhatian dari pengguna baru. Salah satunya dengan memberikan penawaran yang sekiranya mampu mengubah jalan pemikiran seseorang yang sebelumnya tidak tertarik dengan produk perusahaan untuk setidaknya mencoba produk dari perusahaan tersebut.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 (TRI) 9GB Terbaru

Tri merupakan sebuah operator internet yang telah dikenal banyak orang. Menurut katadata.co.id, pada tahun 2017 dari 6 operator besar yang ada di Indonesia, Tri tercatat menempati posisi ke 3 pelanggan terbanyak dengan jumlah pengguna mencapai 56.5 juta pengguna.

Tentu saja, pencapaian ini didapat bukan hanya karena nama brand saja, tetapi juga pelayanan yang diberikan dan berbagai promosi yang ditawarkan untuk mempertahankan pengguna lama dan menarik pengguna baru untuk menggunakan layanannya.

Operator ini memang dikenal dengan paket internet murah. Beberapa waktu yang lalu bahkan Tri memberikan berbagai promo kuota murah, kuota mulai 1GB hingga 5GB dengan harga mulai seribu rupiah saja.

Tidak hanya menyediakan promo kuota internet murah saja, akan tetapi Tri juga bahkan memberikan promo gratis kuota tri. Pada halaman fanpagenya, Tri membagikan informasi mengenai kuota gratis yang bisa didapatkan hingga 9GB.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 (TRI) 9GB Terbaru

Promo kuota gratis tri kali ini hanya berlaku untuk pengguna baru kartu Tri. Semua jenis kartu Tri bisa mengikuti dan mendapatkan promo kuota gratis ini. Lalu bagaimana cara mendapatkan kuota gratis tri terbaru ini? berikut adalah tutorial selengkapnya.

  1. Langkah pertama, pastikan Anda telah melakukan registrasi kartu tri Anda
  2. Selanjutnya download aplikasi bima+ di smartphone
  3. Kemudian login ke bima+ menggunakan nomor Tri Anda
  4. Setelah masuk ke aplikasi, pada kolom pencarian, ketik Tukar BonsTri
  5. Pilih opsi Tukar BonsTri yang muncul, lalu tekan tombol Cek
  6. Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 (TRI) 9GB Terbaru
  7. Lalu masukan nomor Tri Anda, dilanjutkan dengan memasukan kode OTP, lalu tekan Login
  8. Setelah berhasil masuk ke halaman BonsTri, klik menu Voucher ku, lalu klik Gunakan untuk mulai menggunakan kuota gratis yang Anda dapatkan.
  9. Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 (TRI) 9GB Terbaru

Pada keterangan situs tri.co.id menyebutkan bahwa Anda akan mendapatkan kuota sebesar 9GB yang terbagi dalam kuota 6GB yang dapat digunakan di seluruh Indonesia pada pukul 01.00 WIB - 12.00 WIB. Sementara 3GB hanya dapat Anda gunakan untuk roaming di Singapura. Untuk promo kuota roaming Singapura, promo ini hanya bisa didapatkan bagi 100.000 pengguna baru pertama yang berhasil menginstall dan mendaftar di bima plus.

Namun jika Anda tidak mendapatkan bonus kuota roaming Singapura jangan perlu khawatir, karena Anda juga akan mendapatkan kuota YouTube setelah selesai melakukan registrasi kartu di awal. Kuota YouTube yang bisa didapatkan sebesar 3GB. Seluruh bonus kuota tri tersebut berlaku selama 3 hari dan berlaku di semua jaringan.

Untuk melakukan cek sisa kuota tri, Anda bisa memilih beberapa opsi, melalui SMS dengan format pesan INFO KUOTA kirim ke 234, melalui dial *111#, atau bisa juga melalui aplikasi atau situs bima plus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel