Trik Gratis WhatsApp Untuk IM3 Indosat Ooredoo

Trik WhatsApp Gratis IM3 Indosat Ooredoo Terbaru 2019 - Pernahkah Anda mendapatkan promo akses internet secara gratis selama berbulan-bulan? jika Anda pikir mustahil ada provider yang memberikan akses internet gratis secara cuma-cuma berbulan-bulan maka Anda salah. Karena buktinya, Indosat Ooredoo memiliki sebuah promo yang luar biasa, dimana penggunanya bisa mendapatkan akses secara gratis ke WhatsApp selama 6 bulan!

Trik Gratis WhatsApp Untuk IM3 Indosat Ooredoo

Namun tidak semua pengguna Indosat Ooredoo bisa mendapatkan akses WhatsApp gratis ini, karena akses WhatsApp gratis ini hanya dapat diaktifkan oleh pengguna yang membeli paket bundling, Artinya, hanya pengguna yang telah membeli paket tertentu saja yang bisa mendapatkan kesempatan akses WhatsApp gratis ini.

Jika Anda beruntung, maka Anda akan mendapatkan gratis akses WhatsApp selama 6 bulan. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan gratis kuota internet, serta gratis akses ke SuperWifi selama 6 bulan!

Trik Gratis WhatsApp Untuk IM3 Indosat Ooredoo

  1. Masuk pada dial / panggilan di hp Anda
  2. Ketik dial *990*250*3*2#
  3. Pilih "Gratis Internet 1GB bln pertama, 1,5GB untuk bln selanjutnya & 3GB bln ke 6, masa bundling 6 bln, Akses WhatsApp & Akses SuperWifi"
  4. Kemudian aktifkan dengan memasukan angka 1

Setelah itu, silahkan tunggu beberapa saat hingga ada notifikasi atau SMS dari Indosat Ooredoo bahwa paket bundling telah berhasil di aktifkan. Aktivasi kali ini terkadang memakan waktu yang cukup lama, bahkan hingga seharian, jadi setelah melakukan tutorial di atas silahkan tunggu saja beberapa hari jika tidak ada balasan.

Namun, jika Anda gagal melakukan aktivasi paket gratis WhatsApp ini, Anda bisa mencoba memilih opsi lain dengan membeli paket chatting murah atau dengan memilih opsi paket murah yang bisa Anda temukan di blog atau website ini.

Promo lainnya yang disediakan Indosat Ooredoo adalah promo gratis akses aplikasi WhatsApp untuk pengguna baru perdana Yellow, jika Anda ingin mendapatkan gratis akses WhatsApp, maka Anda bisa mencoba membeli perdana yang satu ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel