Cara Mengatasi Crash Ninja Heroes di Android

Cara Mengatasi Crash Ninja Heroes di Android - Ninja Heroes adalah salah satu game legend di Android yang populer di sekitar tahun 2015-an. Game ini dulunya tersedia di Play Store, namun sekarang game tersebut sudah tidak dapat ditemukan lagi di Play Store. Kabarnya hal ini dikarenakan kontrak atau lisensi dari Ninja Heroes yang telah habis, sehingga peredaran gamenya ditarik dari Play Store.

Meskipun begitu, game ini masih tetap ada hingga sekarang, dan masih dapat dimainkan. Jika ingin memainkan gamenya, Anda bisa mengunduh file apk game ini pada situs resmi developer game ini yakni di redgamestudio.com.

Cara Mengatasi Crash Ninja Heroes di Android

Sayangnya, game yang mengambil cerita dan karakter dari kartun animasi Naruto ini tidak begitu diperhatikan oleh developer, buktinya tidak ada pembaruan karakter, event, dan lain sebagainya sehingga game ini mulai ditinggalkan.

Namun belakangan ini, komunitas Ninja Heroes mulai aktif kembali, mereka mulai bernotsalgia kembali dengan game ini setelah sekian lama tidak memainkannya.

Karena tidak adanya pembaruan aplikasi dan optimasi dari tim developer Ninja Heroes, game ini memiliki beberapa masalah, Masalah yang sering ditemukan yakni masalah crash atau keluar sendiri dari aplikasi. Jika Anda ingin tetap memainkannya, beginilah cara fix Ninja Heroes crash sendiri di Android.

Cara Mengatasi Crash Ninja Heroes di Android

  1. Unduh apk Ninja Heroes disini
  2. Lalu, masuk ke Google Play Store, matikan fitur Play Protect
  3. Selanjutnya install gamenya
  4. Download dan install aplikasi Dual Apps di Play Store
  5. Buka aplikasi Dual Apps, kemudian install game Ninja Heroes di aplikasi Dual Apps
  6. Setelah berhasil terinstall, buka gamenya melalui Dual Apps


Jika Anda tidak mematikan Play Protect, maka Anda tidak akan bisa melangkah kelangkah selanjutnya, karena Anda tidak akan bisa menginstall gamenya.

Apabila Anda tidak membuka gamenya melalui aplikasi Dual Apps, maka game akan tetap crash seperti biasa. Selain Dual Apps, aplikasi yang disarankan oleh developer adalah Octopus Apps.

Menurut pengguna, biasanya masalah ini terjadi di OS tertentu yang lebih tinggi, karena tidak adanya optimasi dan pembaruan dari developer sehingga membuat game tidak kompatibel dengan OS terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel