Cara Mendapatkan VPN Premium Gratis di Android

Cara Mendapatkan VPN Premium Gratis di Android - Seperti yang kita ketahui, VPN dapat berfungsi untuk membuka situs atau website yang di blokir oleh provider yang kita gunakan. Karena kita tahu bahwa sekarang ini banyak sekali situs di internet yang di blokir tanpa diketahui penyebabnya, salah satu contoh situs yang di blokir ialah situs Reddit.

Reddit sendiri merupakan sebuah forum yang berisi hal-hal tentang hiburan. Jika di Indonesia Reddit adalah Kaskus. Namun sudah beberapa tahun belakang ini Reddit tidak dapat di akses. Oleh karena itu, untuk dapat mengaksesnya tidak ada jalan lain selain menggunakan VPN.

Cara Mendapatkan VPN Premium Gratis di Android

Di Android sendiri, aplikasi VPN gratis memang telah banyak tersebar di Play Store, tentu saja akses gratis ada batasannya, seperti lokasi VPN yang terbatas, aplikasi yang bejibun dengan iklan, dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin memiliki akses VPN premium, biasanya Anda akan dikenakan biaya premium, biaya tersebut juga tidak bisa dibilang murah dan tidak akan berlaku juga untuk seumur hidup, biasanya biaya tersebut akan berlaku untuk akses premium VPN untuk bulanan atau tahunan

Apabila Anda ingin mendapatkan akses aplikasi VPN premium secara gratis, Anda bisa mencoba aplikasi berikut ini. Dengan menggunakan aplikasi berikut, Anda akan mendapatkan akses VPN premium.

Cara Mendapatkan VPN Premium Gratis di Android

  1. Unduh dan instal aplikasi Snap VPN di Play Store
  2. Buka aplikasi Snap VPN
  3. Masuk ke tab atau menu Lainnya
  4. Tap opsi Watch a video
  5. Setelah itu Anda akan menonton sebuah iklan video, tunggu hingga iklan selesai lalu tutup iklan
  6. Kembali ke halaman awal aplikasi lalu Anda akan mendapatkan akses premium

Untuk memulai VPN, Anda hanya perlu kembali ke laman awal aplikasi kemudian tekan tombol go, jika VPN telah berhasil terhubung dan di atas bendera negara memiliki mahkota, artinya Anda telah berhasil menggunakan VPN premium.

Durasi VPN premium yang bisa didapatkan setelah memutar iklan di aplikasi hanya selama satu hari, namun Anda bisa mendapatkannya setiap hari hanya dengan menonton iklan selama 15 detik.

Hanya dengan menonton iklan selama 15 detik, Anda sudah bisa mengakses 18 lokasi VPN negara premium. Sedangkan jika Anda adalah pengguna gratis, Anda hanya bisa mengakses 4 lokasi VPN premium saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel