Ubisoft Gratiskan Assassin's Creed Unity Dalam Waktu Terbatas!

Ubisoft Gratiskan Assassin's Creed Unity Dalam Waktu Terbatas! - Telah terjadi sebuah kebakaran di Gereja Notre Dame de Paris (15/04/2019). Menara Gereja yang telah berdiri secara kokoh sekitar 853 tahun ini hancur berkeping-keping dilalap si jago merah, beberapa bagian dari Gereja selamat dari kerusakan yang diakibatkan si jago merah.

Presiden Prancis, Emmanuel Macron, dalam pidatonya di depan publik menyatakan bahwa akan ada upaya membangung kembali Gereja katedral Notre Dame yang diperkirakan akan berjalan selama 5 tahun.

Ubisoft Gratiskan Assassin's Creed Unity Dalam Waktu Terbatas!

Terbakarnya Gereja yang telah menjadi bagian dari sejarah ini tentu saja menarik perhatian dunia. Salah satu developer game, Ubisoft turut berduka dalam kejadian ini. Dalam situsnya, Ubisoft menyatakan bahwa Assassin's Creed Unity digratiskan agar dapat memberikan pengalaman bagi para gamers untuk dapat merasakan keagungan dan keindahan Gereja katedral Notre Dame.

Ubisoft juga secara terbuka mengajak kepada penggemarnya untuk melakukan donasi yang nantinya akan digunakan untuk mendukung restorasi Gereja katedral Notre Dame

"Kami mendorong Anda semua yang ingin membantu restorasi dan rekonstruksi Katedral untuk bergabung dengan Ubisoft dalam menyumbang"

Seperti yang kita ketahui, Assassin's Creed Unity merupakan game yang mengambil latar di Paris, Prancis, pada masa kedudukan Jerman di Paris pada Perang Dunia 2. Dalam game ini tentu saja kita dapat melihat bangungan-bangungan bersejarah termasuk Gereja katedral Notre Dame.

Ubisoft Gratiskan Assassin's Creed Unity Dalam Waktu Terbatas!

Untuk dapat klaim game Assassin's Creed Unity Anda harus memiliki akun Uplay terlebih dahulu, Kemudian masuk pada halaman Giveaway Assassin's Creed Unity, klik icon PC, kemudian login menggunakan akun Uplay. Setelah itu game akan langsung masuk ke library di akun Uplay Anda!

Meskipun game ini mampu dimainkan di Xbox One, Playstation 4, dan PC. Namun giveaway ini hanya bisa Anda dapatkan untuk PC.

Giveaway ini sangat terbatas, Anda hanya bisa mengklaim game ini dari 17 April 2019 hingga 25 April 2019 saja. Jadi buruan klaim gamenya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel