Viral! Ketik "Thanos" di Google dan Lihat Apa Yang Terjadi!

Efek Thanos di Pencarian Google - Trend film Avengers: Endgame memang sedang mewabah di seluruh dunia. Film ini adalah film yang melanjutkan cerita tentang pasukan heroik yang melawan Thanos yang telah berhasil menyeimbangkan kehidupan di alam semesta dengan menggunakan batu yang dikenal sebagai Infinity Stone.

Viral! Ketik "Thanos" di Pencarian Google dan Lihat Apa Yang Terjadi!

Saking hype-nya, beberapa bioskop menayangkan tayangan film Avengers: Endgame hingga 24 jam nonstop. Film yang telah tayang mulai 24 April 2019 di beberapa negara ini tercatat telah mencatat rekor pendapatan hingga US$ 169 juta pada hari pertama penayangan film ini di 25 negara.

Ada yang unik dari seri film Avengers kali ini, bukan hanya teori mengenai Ant-Man yang bisa mengalahkan Thanos saja. Tetapi juga kembalinya Thanos ke dalam Fortnite, selain itu Anda juga bisa menemukan Infinity Stone Thanos di Google dan menggunakan kekuatannya!

Ya, fitur dari Google ini keluar setelah film Avengers: Endgame mulai dirilis di bioskop, fitur ini memungkinkan Anda untuk menghilangkan sebagian atau setengah website yang berkaitan dengan kata kunci Thanos di pencarian.

Efek Infinity Stone Thanos di Google Pencarian

Untuk mencoba fitur ini, yang harus Anda lakukan hanyalah dengan mengetik kata kunci "Thanos" tanpa tanda petik di Google pencarian, kemudian klik sarung tangan Thanos yang memiliki Infinity Stone.

Selanjutnya Anda akan melihat animasi dari sarung tangan Thanos yang menggerakan tangannya, kemudian tunggu beberapa saat hingga sebagian halaman yang terdeteksi di pencarian Google secara bertahap menghilang sebagian.

Uniknya bukan hanya setengah website di halaman depan Google pencarian saja yang menghilang sebagian, namun dari total 99 juta pencarian dengan kata kunci Thanos, setelah Anda mencoba menekan tombol sarung tangan Thanos, maka jumlah pencarian secara keseluruhan akan menyusut menjadi 49 juta saja.

Fitur baru dari Google ini bisa Anda coba dengan baik melalui ponsel pintar ataupun browser di PC. Sudah mencobanya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel