Cara Stop Paket Chatting 3 Tri Terbaru 2019

Cara Stop Paket Chatting 3 Tri Terbaru 2019 - Salah satu paket internet yang paling populer dipilih oleh pengguna kartu tri adalah paket chatting. Paket chatting sendiri dapat digunakan untuk akses lima aplikasi media sosial seperti LINE, WhatsApp, dan lainnya secara gratis (unlimited) selama sebulan dengan memiliki harga yang sangat murah, sehingga paket ini menjadi pilihan banyak orang karena dinilai lebih hemat dari paket lainnya.

Cara Stop Paket Chatting 3 Tri Terbaru 2019

Paket chatting sendiri hanya dapat dibeli melalui aplikasi bima+, cara membeli paket chatting sangatlah mudah, Anda hanya perlu login pada aplikasi bima+ kemudian cari paket chatting pada kolom pencarian di aplikasi.

Namun meskipun paket ini lebih hemat, banyak pengguna tri yang menyesal telah mengaktifkan paket ini, mereka menilai bahwa paket ini sangatlah lambat, sehingga banyak sekali yang meminta solusi bagaimana untuk menonaktifkan paket ini dan beralih kembali menggunakan kuota reguler.

Sebelumnya, teknorizen telah membahas bahwa paket chatting tidak bisa dinonaktifkan, salah satu cara untuk menonaktifkannya yaitu dengan menunggu selama satu bulan sampai batas paket chatting habis. Namun, teknorizen baru-baru ini mendapatkan informasi mengenai bagaimana cara menonaktifkan paket chatting tanpa menunggu selama masa berlaku paket chatting habis. Lalu bagaimana caranya? berikut adalah tutorialnya.

Cara Stop Paket Chatting 3 Tri

Apabila Anda tidak ingin menunggu selama sebulan agar paket chatting secara otomatis berhenti, maka yang harus Anda lakukan ialah dengan menonaktifkan paket chatting melalui SMS dengan mengetik STOP CHATTING kemudian kirim ke 234.

Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga ada balasan dari 234 bahwa paket chatting telah berhasil dihentikan.

Jika telah berhasil dinonaktifkan, maka selanjutnya Anda akan otomatis menggunakan data atau kuota reguler saat membuka aplikasi LINE, WhatsApp.

Untuk cek kuota tri yang masih tersisa, Anda bisa melakukan cek kuota melalui SMS, dengan menggunakan format info kuota kirim ke 234, menggunakan dial *123# atau Anda juga bisa melakukan cek kuota dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi bima+.

Terimakasih kepada Frida Nur Laily Amanda, yang telah memberikan informasi mengenai Cara Stop Paket Chatting 3 Tri pada artikel UNREG Paket Chatting 3 Three, Apakah Bisa?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel