Cara Kontrol Laptop MSI Lewat Hp Android

Cara Kontrol Laptop MSI Lewat Hp Android - Sekarang ini, teknologi sudah sangat begitu maju. Untuk mengontrol apapun, kini sudah bisa dilakukan melalui ponsel saja, termasuk untuk mengontrol laptop.

Akan tetapi, tidak semua laptop dapat di kontrol melalui ponsel. Laptop dengan teknologi terkini yang telah memiliki software tertentulah yang mampu menggunakan teknologi seperti ini.

Cara Kontrol Laptop MSI Lewat Hp Android

Salah satu produk laptop yang bisa di kontrol melalui ponsel ialah laptop MSi. Mungkin laptop ini sangat asing di telinga masyarakat Indonesia. Karena tidak ada iklan atau promosi yang begitu gencar dilakukan oleh MSi.

Akan tetapi, untuk penggemar laptop gaming pasti sudah tahu dengan laptop yang satu ini. Laptop MSi dipercaya memiliki kelebihan dari laptop-laptop lainnya, terutama pada bagian hardware yaitu kipasnya.

Untuk mengontrol atau mengetahui kondisi laptop, Anda bisa menggunakan aplikasi Android yang telah disediakan oleh MSi untuk mengetahui kondisi laptop Anda pada saat itu, serta mengontrol beberapa fitur yang ada dengan melalui ponsel. Begini caranya.

Cara Kontrol Laptop MSI Lewat Hp Android

  1. Buka program MSi Dragon Center di laptop Anda
  2. Masuk ke tab Mobile Center
  3. Aktifkan Mobile Connection
  4. Download aplikasi MSi Dragon Center di hp Android Anda
  5. Buka aplikasi, klik Start
  6. Kemudian arahkan kamera hp ke barcode yang tertera di MSi Dragon Center di laptop Anda

Di aplikasinya, Anda bisa mengetahui kecepatan dari kipas, kinerja GPU, kecepatan internet, panas CPU, dan lainnya. Selain itu, Anda juga bisa mengontrol kipas, kecerahan layar, dan lainnya.

Namun untuk dapat terhubung dengan laptop, laptop dan hp Anda harus berada di koneksi Wi-Fi yang sama. Dan Anda harus selalu dekat dengan laptop Anda. Setelah satu kali koneksi terputus maka Anda harus mengulang kembali melakukan scan barcode dari awal.

Software ini sangat berfungsi untuk menjahili teman Anda yang sedang menggunakan laptop MSI Anda, dengan menggunakan software ini Anda bisa mengubah kecepatan Fan atau kipas, atau mengubah pencerahan layar ke berbagai mode yang telah tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel