Cara Beli Kuota Murah Tri 6GB Cuma Rp 6.000 Terbaru

Cara Beli Kuota Murah Tri 6GB Cuma Rp 6.000 Terbaru - Sesuai dengan permintaan pengunjung blog, kami tidak akan bosan untuk membahas mengenai paket internet tri murah terbaru. Sebelumnya, kami telah membahas mengenai paket murah tri 3gb cuman Rp 3.500. Namun bila Anda merasa tidak cocok dengan paket tersebut kami memberikan opsi atau pilihan lain.

Cara Beli Kuota Murah Tri 6GB Cuma Rp 6.000 Terbaru

Paket murah tri yang muncul belakangan ini ialah paket internet dengan kuota 6GB yang bisa Anda beli hanya dengan menyisihkan 6 ribu pulsa saja. Paket ini sangat hemat jika dibandingkan dengan paket sebelumnya dan cocok digunakan untuk keperluan streaming, upload video, download file dengan ukuran yang besar, dan aktivitas lainnya yang memakan banyak kuota.

Pilihan paket ini, termasuk ke dalam kategori paket internet harian, yang artinya hanya berlaku selama sehari atau 24 jam, dan biasanya paket harian ini akan otomatis memperpanjang sendiri setiap harinya dengan memotong pulsa Anda.

Beberapa paket internet harian yang sebelumnya ada di tri ialah paket internet 1GB, 1,5GB, 2GB, 3GB, sampai 5GB. Dan paket yang baru ini digadang-gadang merupakan paket yang menggantikan paket 5GB seharga 5.000.

Lalu bagaimana cara membeli paket internet termurah tri 6gb cuman 6000 terbaru ini? berikut adalah tutorialnya.

Cara Beli Kuota Murah Tri 6GB Cuma Rp 6.000

Tidak semua pengguna kartu tri dapat mengaktivasi atau membeli paket ini, namun jika Anda beruntung, Anda bisa membeli paket ini. Jika Anda beruntung, maka Anda akan mendapatkan SMS dari 1111 yang berisi penawaran paket internet 6gb 6rb ini.

Cara Beli Kuota Murah Tri 6GB Cuma Rp 6.000 Terbaru

Untuk membelinya, Anda hanya perlu melakukan langkah yang disampaikan pada SMS tersebut. Biasanya untuk membeli paketnya Anda disuruh untuk membalas pesan tersebut dengan memasukan kode tertentu, contohnya dengan membalas SMS tersebut dengan memasukan kode ZE sesuai dengan gambar di atas.

Setelah itu Anda hanya perlu menunggu pesan balasan dari tri bahwa paket yang Anda beli telah berhasil diaktifkan.

Paket 6GB seharga Rp6.000 ini dapat digunakan dan berlaku selama sehari, 2GB dapat digunakan selama 24 jam, sementara sisanya yakni 4GB hanya dapat digunakan pada pukul 1 dini hari sampai pukul 9 pagi. Kuota tersebut dapat digunakan di semua jaringan baik itu 2G, 3G, dan 4G.

Untuk cek kuota tri yang masih tersisa, Anda bisa melakukan cek kuota melalui SMS, dengan menggunakan format info kuota kirim ke 234, atau Anda juga bisa melakukan cek kuota dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi bima+.

Jika Anda tidak beruntung mendapatkan paket ini, Anda bisa mendapatkan promo paket murah lainnya pada dial *111*1# atau *123*8#.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel