Cara Unlock Semua Skin Mobile Legends Gratis Terbaru

Cara Unlock Semua Skin Mobile Legends Menggunakan Lulubox - Mobile Legends merupakan game MOBA yang hingga kini terus bertengger di leaderboard Google Play Store. Game yang satu ini memang sudah begitu sangat populer di Asia terutama di Indonesia. Mobile Legends menjadi begitu populer dan banyak dimainkan karena game ini dapat dimainkan di ponsel dengan spesifikasi kentang sekalipun.

Walaupun sering menjadi bahan meme, game ini masih tetap bertengger di urutan teratas game yang paling banyak dimainkan.

Cara Unlock Semua Skin Mobile Legends Gratis Terbaru

Dalam game ini Anda juga bisa membeli skin untuk hero kesukaan Anda. Skin ini tentu saja dapat membuat tampilan hero Anda menjadi berbeda dari biasanya (default) dan juga dapat berfungsi untuk menambah statistik pada hero Anda, penambahan statistik inilah yang membuat Mobile Legends sering dijadikan sebagai bahan meme.

Skin sendiri bisa didapatkan melalui event di dalam game, atau membelinya dengan diamond (uang asli) sehingga banyak orang yang mengira bahwa game ini adalah game pay to win.

Jika Anda tidak ingin menghamburkan uang Anda ke dalam game ini dengan melakukan top up hingga ratusan atau bahkan jutaan rupiah, Anda bisa mencoba semua skin dengan menggunakan aplikasi LuluBox.

Cara Unlock Semua Skin Mobile Legends

  1. Download aplikasi LuluBox terbaru disini, lalu install aplikasinya pada ponsel Anda
  2. Selanjutnya download dan install aplikasi Snap VPN di Play Store
  3. Buka aplikasi Snap VPN, lalu jalankan VPN
  4. Setelah VPN terhubung, buka aplikasi LuluBox
  5. Kemudian cari dan pilih opsi game Mobile Legends Free Skins
  6. Lalu akftifkan fitur Infinite Skins Mode dan Game Speed Up
  7. Terakhir tap tombol Mulai

Setelah Anda melakukan tutorial di atas dan masuk ke dalam gamenya, cek di menu Shop pada game untuk mengetahui apakah Anda telah berhasil meng-unlock semua skin yang ada di dalam game.

Skin yang telah didapat hanya akan tampil atau dapat dilihat pada perangkat Anda saja, tutorial ini bekerja seperti mod, jadi semua orang selain Anda tidak bisa melihat skin yang Anda gunakan dari aplikasi LuluBox tersebut.

Namun meskipun orang lain tidak bisa melihat skin yang Anda dapat dari aplikasi ini, Anda bisa merasakan memakai skin sultan, karena semua skin dari yang paling murah hingga yang paling mahal sekalipun akan ter-unlock.

Skin ini tidak akan permanen, jika Anda membuka Mobile Legends tidak melalui aplikasi LuluBox, maka skin yang sebelumnya telah ter-unlock semua, akan kembali menjadi seperti semula sebelum Anda menggunakan aplikasi LuluBox.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel