Cara Unlock Password PDF Yang Terkunci Tanpa Aplikasi

Cara Unlock Password PDF Yang Terkunci Tanpa Aplikasi - Berbagai ilmu pengetahuan sekarang dapat ditemukan di internet, Anda sudah tidak perlu repot lagi mencari buku-buku yang Anda butuhkan, karena tak jarang ilmu dalam buku tersebut dapat ditemukan di internet.

Ilmu pengetahuan bisa Anda temukan dalam artikel di sebuah blog atau website, dalam video, dalam file dokumen atau dalam bentuk buku elektronik. Buku elektronik sendiri biasanya memiliki format PDF, untuk membuka file ini Anda memerlukan program yang telah mendukung format tersebut. Contohnya seperti Adobe Reader, atau umumnya sekarang browser-browser telah memiliki fitur untuk dapat membuka file tersebut tanpa aplikasi tambahan.

Biasanya file yang memiliki format PDF antara lain adalah buku, dokumentasi, artikel, dan lain sebagainya.

Cara Unlock Password PDF Yang Terkunci Tanpa Aplikasi

File dengan format PDF juga dapat ditambahkan password, hal ini tentu untuk menjaga keamanan file tersebut dengan berbagai alasan, baik itu file rahasia, dokumen rahasia, atau lain sebagainya.

Memang sangat jarang ditemukan file PDF yang terkunci, namun bukan tidak mungkin Anda suatu waktu bisa menemukan file PDF yang terkunci.

Jika Anda ingin berbagi file PDF yang Anda miliki kepada teman atau saudara Anda, namun Anda menambahkan password ke dalam PDF tersebut, dan mungkin password yang Anda miliki sama dengan password media sosial atau email Anda dan Anda tidak ingin orang lain tahu password Anda, Anda bisa membuka password file PDF tersebut dengan mudah dan tanpa menggunakan aplikasi.

Cara Unlock Password PDF Yang Terkunci Tanpa Aplikasi

  1. Buka situs PDF.io
  2. Selanjutnya pilih opsi UNLOCK
  3. Lalu klik Pilih File, cari dan pilih file PDF yang memiliki password dan akan di UNLOCK
  4. Masukan password PDF
  5. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai
  6. Kemudian klik Unduh File

Bukan hanya dapat membuka password PDF, pada situs ini, Anda juga bisa menambahkan password tanpa perlu menggunakan aplikasi. Caranya hanya dengan memilih opsi Protect di halaman utama pdf.io.

Situs pdf.io sangatlah ringan, sehingga Anda bisa mengaksesnya dengan baik melalui ponsel cerdas atau PC Anda.

Selain dapat menambahkan password atau membuka password PDF, Anda juga bisa meng-kompresi file PDF Anda miliki agar ukuran file menjadi lebih ringan, Anda juga bisa memisahkan beberapa halaman PDF atau menyatukan file PDF yang terpisah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel