Cara Beli Paket Waze XL Rp10.000 10GB Terbaru

Cara Beli Paket Waze XL Terbaru 2019 - Waze merupakan sebuah aplikasi navigasi yang tersedia untuk perangkat Android atau iOS. Perangkat ini memiliki fungsi layaknya aplikasi Google Maps. Namun, aplikasi ini lebih berfokus kepada petunjuk arah.

Cara Beli Paket Waze XL Rp10.000 10GB Terbaru

Pengguna aplikasi Waze dapat mengetahui estimasi atau perkiraan waktu perjalanan sampai ke tempat tujuan, dengan estimasi berdasarkan jenis kendaraan, baik itu kendaraan mobil, motor, atau kendaraan umum seperti taksi.

Anda juga bisa memilih rute yang Anda inginkan, misalnya bila Anda tidak memiliki kartu tol, maka Anda bisa memilih alternatif jalan tercepat lainnya tanpa perlu melewati tol dengan menggunakan fitur hindari jalan tol yang ada pada aplikasi, atau apabila Anda hidup di ibukota, Anda bisa memilih rute sesuai dengan plat nomor yang sedang Anda gunakan pada hari ganjil-genap.

Pada aplikasi ini juga, Anda bisa mengetahui rute yang sedang mengalami kemacetan, biasanya kemacetan terparah akan ditunjukkan dengan warna merah. Keunggulan dari aplikasi Waze sendiri ialah, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai kejadian yang terjadi pada perjalanan Anda dari orang lain yang juga menggunakan aplikasi Waze.

Aplikasi Waze juga cukup memakan banyak kuota internet, apabila Anda ingin hemat kuota internet, Anda bisa membeli paket internet khusus Waze yang disediakan oleh XL. Berikut adalah cara untuk beli paket kuota Waze XL terbaru.

Cara Beli Paket Waze XL Terbaru

  1. Download dan install aplikasi MyXL di Play Store atau disini.
  2. Setelah terinstall buka aplikasinya dan pilih "saya berbahasa Indonesia..." selanjuntya apabila Anda telah memasang kartu XL di HP Anda dan menggunakan koneksi internetnya maka Anda tidak perlu memasukan kembali nomor hp dan password, namun jika tidak, maka Anda perlu memasukan nomor hp Anda dan password Anda.
  3. Kemudian pilih XTRA Combo Baru.
  4. Setelah itu akan muncul popup, pilih tab XTRA Kuota.
  5. Terakhir, beli paket Xtra Kuota Map 10GB, 30hr, Rp10.000.

Paket Waze ini bisa Anda nikmati selama 30 hari atau sebulan, dan biasanya paket Xtra hanya dapat di beli sekali saja.

Bukan hanya itu, paket ini bisa Anda gunakan di semua jaringan (3G dan 4G), serta dapat digunakan di 24 jam, tanpa ada pembagian kuota.

Paket ini hanya bisa Anda temukan dan Anda beli melalui aplikasi MyXL, paket ini tidak dapat Anda temukan di dial-dial paket internet XL.

Selain paket kuota internet khusus aplikasi Waze dari XL. Anda juga bisa memilih opsi lain pada tab XTRA Kuota, di antaranya kuota khusus Mobile Legends, dan Xtra Kuota 30GB.

Tidak semua pengguna kartu XL bisa mendapatkan promo paket Xtra Kuota. Hanya kartu-kartu tertentu saja yang bisa mendapatkan paket ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel