Spesifikasi PUBG Lite Indonesia

Spesifikasi PUBG Lite Indonesia - PUBG Lite secara resmi telah masuk ke Indonesia. Setelah sebelumnya PUBG Lite ini dinamakan sebagai PUBG Project Thai yang hanya dapat dimainkan di regional Thailand, namun kini project tersebut telah di ubah menjadi PUBG Lite yang dapat dimainkan di berbagai dunia, salah satunya di Indonesia.

Spesifikasi PUBG Lite Indonesia

Melihat tren PUBG di Indonesia, Garena sebagai publisher game terbesar di Indonesia mengambil kesempatan untuk mempublikasikan game ini di Indonesia, sehingga kini PUBG Lite memiliki server lokal.

PUBG Lite sendiri dirancang untuk pengguna spesifikasi PC kentang yang tidak mampu memainkan PUBG versi PC. Namun kualitas grafik hampir sama dengan grafik PUBG Mobile. Salah satu yang Anda pasti suka dari PUBG Lite ini adalah gratis. Tidak seperti versi steam yang harus Anda beli sekitar IDR 200K untuk dapat memainkannya.

Untuk dapat memainkan gamenya, Anda harus mengunduh gamenya melalui Garena Launcher, dan memiliki akun Garena. Anda dapat mengunduh Garena Launcher di situs resmi garena yakni Garena.co.id. Untuk lebih jelasnya cara mengunduh dan memainkan game PUBG Lite Indonesia, Anda bisa membaca artikel lengkapnya di Cara Download & Main PUBG Lite Indonesia.

Mengapa sih PUBG Lite ini bisa disebut sebagai game PUBG untuk PC kentang? tentu saja karena game ini tidak memerlukan spesifikasi PC yang besar untuk dapat memainkannya, dan ukuran file gamenya pun tidak cukup besar.

Spesifikasi PUBG Lite Indonesia

Spesifikasi minimum dan rekomendasi di bawah ini saya petik pada halaman resmi Garena, dan banner pada Garena Launcher.

Minimum :
  • OS: Windows 7, Windows 8, atau Windows 10, 64-bit
  • CPU: Intel Core i3 2.4GHz
  • RAM: 4GB
  • GPU: Intel HD Graphics 4000
  • HDD: 4GB

Recommended :
  • OS: Windows 7, Windows 8, atau Windows 10, 64-bit
  • CPU: Intel Core i5 2.8GHz
  • RAM: 8GB
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 660 or AMD Radeon HD 7870
  • HDD: 4GB

Spesifikasi di atas sewaktu-waktu dapat berubah, tergantung dengan update dan optimasi developer kedepannya.

Walaupun game ini dikhususkan untuk game kentang, dari segi gameplay, fitur dan lain sebagainya tidak jauh berbeda dengan game 'aslinya' dalam versi steam. Setiap matchmaking sendiri paling tidak bisa menampung 100 pemain dalam 1 match.

Apabila Anda telah mengunduh file game PUBG Lite melalui Garena Launcher, Anda bisa langsung memainkan gamenya.

Setelah saya coba beberapa match, kekurangan dari game ini sama seperti yang saya keluhkan pada versi Mobilenya, yakni masalah rendering, walaupun saya mensetting grafik Ultra, rumput dari jarak jauh tidak akan terlihat, sehingga apabila ada sesorang yang melakukan prone di rumput, maka Anda tetap bisa melihatnya karena rumput tidak terender.

Demikianlah Spesifikasi PUBG Lite Indonesia, semoga informasih ini dapat bermnafaat bagi Anda. Apabila Anda masih kebingungan, dan memiliki pertanyaan terkait dengan artikel di atas, silahkan komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel