Cara Top Up Cash PB Zepetto Lewat Indomaret, Alfamart, OVO

Cara Top Up Cash PB Zepetto Lewat Indomaret, Alfamart, dan OVO - Semenjak PB Garena berpindah tangan dari Garena menjadi Zepetto, tentu saja voucher Garena sudah tidak berlaku lagi untuk digunakan ke PB Zepetto.

Cara Top Up Cash PB Zepetto Lewat Indomaret, Alfamart, OVO

Beberapa waktu yang lalu, blog ini telah membahas bagaimana cara top up cash PB Zepetto melalui beberapa metode, diantaranya melalui pulsa dan codashop. Namun, apabila Anda melakukan top up melalui kedua metode tersebut, harga cash akan sedikit mahal dari biasanya. Sedangkan untuk voucher sendiri saya yakin masih belum tersebar luas di warnet-warnet ataupun tempat penjualan voucher. Satu-satunya tempat dimana Anda bisa membeli voucher PB adalah di itemku, disana Anda bisa membeli voucher PB Zepetto dengan harga normal atau bahkan lebih murah.

Namun apabila Anda tidak ingin melakukan top up melalui beberapa metode di atas, ada opsi lain yang bisa Anda pilih untuk melakukan top up voucher cash PB Zepetto, yaitu membeli cash PB Zepetto melalui minimarket Indomaret ataupun Alfamart (Alfa Group)

Harga top up melalui minimarket atau OVO ini tidak berbeda dengan harga normal atau biasanya, sehingga lebih hemat apabila top up melakukan metode-metode lain.

Cara Top Up Cash PB Zepetto Lewat Indomaret, Alfamart, OVO

  • Login pada situs pointblank.id menggunakan akun Anda
  • Selanjutnya masuk ke menu Top Up
  • Pilih GOCPAY, kemudian pilih nominal cash yang ingin di beli, dan pilih juga metode pembayaran (Indomaret, Alfamart, OVO, dan GOC Wallet), pilih Lanjutkan ke pembayaran
  • Masukan nama Anda, klik Lanjut
  • Di halaman selanjutnya akan tercantum kode yang harus Anda berikan ke kasir di minimarket. Disana juga akan ada langkah-langkah melakukan pembayaran.
  • Sementara untuk OVO, setelah Anda memilih opsi OVO di halaman metode pembayaran, Anda diharuskan memasukan nomor hp Anda yang sudah terdaftar pada OVO, selanjutnya Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi pembelian voucher.
  • Cash kemudian akan langsung masuk ke akun Anda

Apabila Anda melakukan top up melalui minimarket Indomaret maupun Alfamart, Anda diharuskan membeli voucher dengan minimal nominal di atas Rp100.000, dan pilihan minimum yang tersedia disana adalah Rp175.000 dengan cash yang nantinya akan didapat sebesar 21.000 cash in-game.

Batas waktu pembayaran minimarket adalah sehari setelah Anda melakukan pembelian di halaman top up Pointblank.

Begitulah Cara Top Up Cash PB Zepetto Lewat Indomaret, Alfamart, OVO, semoga dapat bermanfaat, apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel