Cara Top Up Cash PB Zepetto Dengan Pulsa Tri, XL/Axis, IM3

Cara Isi Cash PB Zepetto Menggunakan Pulsa Tri - Semenjak PB pindah kepemilikan, dari Garena menjadi Zepetto yang sekaligus developernya, melakukan top up cash di PB Evolution tidak lagi bisa menggunakan voucher Garena. Alasannya sudah jelas, karena sekarang PB sudah tidak ada kaitannya sama sekali dengan Garena.

Voucher Garena kini hanya dapat digunakan untuk melakukan top up pada game-game Garena, yakni seperti Arena of Valor, Free Fire, Fifa Online 3, League of Legends, Heroes of Newerth dan game teranyar mereka yakni Garena Speed Drifters.

Cara Top Up Cash PB Zepetto Dengan Pulsa Tri, XL/Axis, IM3

Karena perpindahan publisher PB di Indonesia ini ke Zepetto, tentu saja voucher (fisik) tidak akan langsung tersebar di warnet-warnet atau di tempat penyedia voucher game online, tetapi Anda masih bisa membeli voucher secara online melalui itemku.com atau melakukan top up voucher secara langsung melalui pembayaran online seperti melalui NICEPAY, CODAPAY, dan XIMPAY (pulsa).

Sebelumnya, blog ini telah membahas bagaimana cara untuk top up cash melalui codapay, namun harga cash dari CODAPAY sendiri sangat begitu mahal, nah untuk Anda yang ingin lebih hemat saya sarankan untuk membelinya melalui alternatif lain yaitu melalui voucher di itemku, NICEPAY atau melalui XIMPAY (pulsa).

Untuk pulsa sendiri, Anda memiliki tiga opsi atau pilihan, yaitu menggunakan pulsa IM3 Ooredoo, XL atau AXIS, dan 3 Three. Meskipun harga dan vouchernya tidak seperti biasa pada saat di Garena, namun opsi pembelian melalui pulsa ini bisa dibilang lebih hemat jika dibanding top up melalui codapay. Berikut adalah tutorial top up cash pb terbaru melalui pulsa xl, axis, tri, im3.

Cara Top Up Cash PB Dengan Pulsa Tri, XL/Axis, IM3

  1. Masuk ke halaman resmi top up PB Zepetto disini
  2. Login menggunakan akun Anda
  3. Pilih opsi top up melalui XIMPAY dengan logo Potong Pulsa Ximpay
  4. Cara Top Up Cash PB Zepetto Dengan Pulsa Tri, XL/Axis, IM3
  5. Selanjutnya pilih nominal harga dan cash, lalu pilih provider yang Anda gunakan
  6. Klik Lanjutkan ke Pembayaran
  7. Cara Top Up Cash PB Zepetto Dengan Pulsa Tri, XL/Axis, IM3
  8. Pada halaman Ximpay, masukan nomor ponsel Anda yang memiliki cukup pulsa dengan nominal yang telah tercantum disana, lalu pilih Lanjut
  9. Cara Top Up Cash PB Zepetto Dengan Pulsa Tri, XL/Axis, IM3
  10. Kemudian akan ada SMS dari Ximpay, balas SMS tersebut menggunakan kode yang telah tercantum disana (contoh: kode XPLENR3R kirimkan kode tersebut ke nomor 93230)
  11. Tunggu beberapa saat hingga Anda mendapatkan balasan bahwa top up berhasil

Setelah memasukan nomor hp pada halaman Ximpay, PIN yang dikirim ke SMS oleh Ximpay hanya berlaku selama 10 menit, setelah lewat dari waktu itu, maka apabila Anda ingin membeli cash, Anda harus mengulanginya dari awal.

Harga yang tertera pada halaman Ximpay adalah harga yang sudah termasuk dengan PPN atau pajak, sehingga Anda tidak akan dikenai biaya tambahan.

Hati-hati jika Anda menemukan SMS top up masuk kepada Anda apabila Anda sedang tidak melakukan transaksi apapun, pastikan Anda mengabaikan SMS tersebut agar pulsa Anda tidak terpotong.

Spesial pada artikel ini, untuk Anda yang berhasil komentar pertama pada artikel ini dan untuk 1 random komentar, maka kami akan memberikan masing-masing cash PB dengan nominal Rp11.000 / 1.050 cash. Artikel ini tidak di sponsori oleh pihak manapun, hadiah ini dipersembahkan sebagai terimakasih admin kepada pembaca setia TeknoRizen.com, komentar wajib memberikan link akun media sosial atau email.

Demikianlah Cara Top Up Cash PB Dengan Pulsa Tri, XL/Axis, IM3, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan berikan komentar Anda di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel