Cara Download & Main PUBG Lite Indonesia

Cara Main PUBG Lite Garena Indonesia - Tren game battleroyale memang tengah merambah ke seluruh penjuru negeri. Tren ini datang karena game PUBG yang di adaptasi ke dalam versi mobile dan meraih kesuksesannya disana, walaupun saat ini versi PC (steam) telah sedikit meredup karena game battleroyale lainnya seperti Apex Legends, namun tren PUBG Mobile di Indonesia masih sangat kuat.

Salah satu alasan mengapa tidak banyak orang Indonesia yang memainkan PUBG versi steam adalah karena spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut sangatlha besar, sehingga orang-orang lebih memilih untuk memainkan versi mobilenya.

Cara Download & Main PUBG Lite Indonesia

Beberapa waktu yang lalu terdengar kabar bahwa ada sebuah project yang dinamakan PUBG Lite, PUBG Lite ini adalah PUBG versi PC namun bukan dari steam, PUBG versi ini merupakan sebuah project yang dijalankan agar pengguna spesifikasi yang rendah masih dapat memainkan game ini di PC mereka.

Walaupun bisa memainkannya di PC yang ringan, tetapi PUBG Lite di desain dengan grafik yang sama dengan grafik pada PUBG Mobile namun di desain agar dapat di mainkan di PC yang ringan.

Secara resmi hari ini Anda sudah bisa mencoba PUBG Lite di PC kentang Anda tanpa harus memainkannya di emulator.

Melihat tren PUBG yang sangat kuat di Indonesia, Garena selaku publisher game di Indonesia mengambil kesempatan ini untuk mengambil alih kepengurusan PUBG di Indonesia. Jadi kini Anda bisa mengunduh PUBG Lite secara gratis melalui Garena.

Cara Main PUBG Lite Garena Indonesia

  1. Unduh program Garena Launcher (bila Anda belum punya)
  2. Selanjutnya, klik banner PUBG Lite
  3. Lalu install PUBG Lite
  4. Pilih lokasi penyimpanan ruang untuk PUBG Lite
  5. Tunggu hingga proses unduh & instalasi game selesai
  6. Enjoy the game!

Adapun spesifikasi PC untuk bermain PUBG Lite Indonesia ini dikutip dari laman awal Garena Launcher adalah sebagai berikut

Minimum :
  • OS: Windows 7, Windows 8, or Windows 10, 64-bit
  • CPU: Intel Core i3 2.4GHz
  • RAM: 4GB
  • Graphics: Intel HD Graphics 4000
  • HDD: 4GB

Recommended :
  • OS: Windows 7, Windows 8, or Windows 10, 64-bit
  • CPU: Intel Core i5 2.8GHz
  • RAM: 8GB
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 660 or AMD Radeon HD 7870
  • HDD: 4GB

Karena baru saja di rilis, tentu saja akan ada banyak sekali event berhadiah item in-game menarik. Jadi buruan mainkan game nya sekarang juga!

Demikianlah Cara Download & Main PUBG Lite Indonesia, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda mempunyai pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan berikan komentar Anda di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel