Cara Mendapatkan Saldo LinkAja Hingga 1 Juta Rupiah!

Cara Dapat Saldo LinkAja Hingga 1 Juta Rupiah! - LinkAja adalah sebuah produk dari Telkomsel yang dulunya memiliki nama TCASH, LinkAja berfungsi untuk melakukan berbagai transaksi elektronik seperti pulsa elektronik, kuota atau data internet, listrik, PDAM, TV kabel, telepon, internet, voucher game dan lain-lain.

Cara Dapat Saldo LinkAja Hingga 1 Juta Rupiah!

LinkAja dipercaya akan ikut dalam persaingan sistem pembayaran online seperti GOPAY dan OVO. Tentu saja dengan adanya LinkAja akan mempermudah penggunanya dalam melakukan transaksi elektronik.

Perubahan TCASH menjadi LinkAja sendiri telah dilakukan pada tanggal 22 Februari 2019 lalu, sosialisasi terus dilakukan, baik dalam bentuk iklan, atau promosi berhadiah untuk menarik pengguna baru.

Ada dua program berhadiah dari LinkAja untuk saat ini, pertama yaitu program MANTAPH, program ini berupa program undian, sementara program kedua yaitu program Kejat Kejut, dimana penggunanya bisa mendapatkan saldo secara acak hanya dengan melakukan scan barcode LinkAja.

Cara Dapat Saldo LinkAja Hingga 1 Juta Rupiah!

  1. Install aplikasi LinkAja di ponsel Anda, kemudian daftarkan nomor hp Anda
  2. Buat pin atau gunakan pin yang sebelumnya Anda gunakan untuk PIN TCASH (bila sebelumnya mendaftar TCASH)
  3. Kemudian setelah berhasil daftar dan masuk ke halaman awal, ketuk pada icon scan barcode
  4. Cara Dapat Saldo LinkAja Hingga 1 Juta Rupiah!
  5. Arahkan kamera ke arah barcode di bawah ini
  6. Cara Dapat Saldo LinkAja Hingga 1 Juta Rupiah!
  7. Dan Anda akan mendapatkan saldo LinkAja secara random / acak yang bisa mencapai 1 juta rupiah

Setiap pengguna LinkAja hanya bisa mendapatkan saldo secara acak maksimal 1 kali selama periode program berhadiah ini berlangsung.

Periode program ini berlangsung dari 22 Februari 2019 sampai 31 Maret 2019, syarat dan ketentuan program bisa berubah sewaktu-waktu.

Barcode dapat Anda temukan di sosial media resmi LinkAja, iklan LinkAja, tempat aktivasi LinkAja, merchant yang mendukung pembayaran LinkAja, dan di media-media lainnya yang menampilkan kode QR LinkAja.

Setiap orang (termasuk Anda) mendapatkan kesempatan untuk memenangkan saldo LinkAja sebesar 1 juta rupiah yang dapat Anda gunakan untuk melakukan transaksi pada aplikasi LinkAja.

[UPDATE] Untuk saat ini, program ini telah berhenti untuk sementara, hal ini karena banyaknya pengguna yang tidak mendapatkan hadiah setelah scan barcode, tidak jelas mengapa program ini berhenti sementara, namun semoga kedepannya program ini akan dilanjutkan kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel