5 Aplikasi Penghasil Uang di Android Terbaru 2019

Smartphone merupakan salah satu gadget yang paling banyak di gunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Indonesia sendiri termasuk ke dalam urutan negara dengan pengguna smartphone terbanyak ke 6 dengan China yang menduduki urutan pertama.

5 Aplikasi Penghasil Uang di Android Terbaru 2019

Jika dilihat, penggunaan smartphone yang berlebihan memang dapat mendatangkan banyak efek buruk bagi kehidupan. Mulai dari rasa malas, kecanduan, hingga Nomophobia atau gangguan dimana kalian merasa takut jika berada jauh dari smartphone.

Namun, jika dilihat dari sisi baiknya, smartphone juga dapat mendatangkan berbagai macam manfaat dalam kehidupan. Mulai dari membantu akses komunikasi, pekerjaan, hingga mendatangkan uang bagi sebagian orang yang memanfaatkan smartphone dengan baik.

5 Aplikasi Smartphone Penghasil Uang

Beberapa orang, mungkin belum mengetahui bahwa smartphone juga dapat menghasilkan pundi – pundi rupiah dalam kehidupannya. Bahkan, tidak sedikit orang yang dapat menghasilkan uang dengan cepat hanya dengan bermodalkan aplikasi – aplikasi yang ada di smartphone. Oleh karena itu, mari kita simak 5 aplikasi smartphone penghasil uang berikut ini.

#1. Google Opinion Rewards
Google Opinion Rewards merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang di buat resmi oleh Google. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kalian hanya perlu mengisi beberapa survey berdasarkan opini dan pikiran kalian.

Pertanyaan – pertanyaan yang ada dalam Google Opinion Rewards ini juga tergolong mudah. seperti contohnya kalian hanya perlu memilih mana logo yang lebih baik dan semacamnya. Hanya saja, tidak setiap saat kalian dapat mengisi survey dalam aplikasi ini. Umumnya hanya ada 2 atau 3 pertanyaan baru dalam satu minggu dalam aplikasi ini.

#2. Whaff Rewards
Whaff Rewards juga merupakan aplikasi smartphone penghasil uang yang bisa kalian gunakan. Berbeda dengan Google Opinion Rewards yang membutuhkan opini kalian, untuk menghasilkan uang di aplikasi Whaff Rewards ini kalian perlu menyelesaikan beberapa aktivitas digital. Seperti contohnya adalah mendownload aplikasi atau memainkan game.

Besar uang yang kita dapatkan juga tergantung dari jenis aplikasi dan kesulitan aktivitas tersebut. Biasanya, kalian akan dihadiahkan $1 untuk satu kali menyelesaikan premium offer.

#3. Cash Gift
Bisa dibilang, Cash Gift merupakan salah satu aplikasi penghasil uang tercepat yang ada di android. Tercatat aplikasi ini telah berhasil mencairkan uang sebanyak lebih dari Rp.13 Miliar untuk para penggunanya.

Ada beberapa keunggulan yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi Cash Gift ini. Salah satunya adalah minimum payout yang relative rendah dimana kalian hanya perlu mengumpulkan minimal $3 untuk melakukan satu kali pencairan.

#4. Strom Play
Kebanyakan aplkasi smartphone penghasil uang, mungkin membutuhkan rekening Paypal untuk melakukan pencairannya. Namun tenang saja, untuk kalian yang tidak memiliki akun Paypal, maka Strom Play merupakan aplikasi penghasil uang yang kalian cari.

Strom Play merupakan salah satu aplikasi penghasil uang tanpa Paypal yang hanya ada pada perangkat Android. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian dapat melakukan pencairan dalam bentuk Cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethernium, dan lain – lain.

#5. Cash For Apps
Aplikasi penghasil uang yang terakhir adalah Cash For Apps. Bagi kalian yang suka melakukan top up pada game mobile, mungkin Cash For Apps merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk kalian gunakan.

Di aplikasi Cash For Apps ini, kalian dapat mencairkan uang dan dimasukan kedalam saldo Google Play Store. Sehingga proses untuk melakukan top up dalam game akan lebih mudah.

Demikianlah 5 aplikasi penghasil smartphone penghasil uang yang bisa kalian gunakan. Jika digunakan dengan baik, smartphone juga dapat kalian gunakan sebagai alat penghasil uang tanpa perlu bekerja dengan berat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel