Cara Mengatasi Popup MSI Registration Center Selalu Muncul

Cara Mengatasi Popup MSI Registration Center Selalu Muncul - MSI memang memiliki produk yang dikhususkan untuk gaming, beberapa produk laptop gaming dari MSI biasanya dipatok mulai harga kurang lebih 10 juta rupiah. Kelebihan MSI sendiri terletak pada cooler boostnya, sehingga apabila Anda sedang bermain games, maka perangkat MSI Anda tidak akan cepat panas jika mengaktifkan fitur ini.

MSI memiliki penawaran-penawaran menarik biasanya untuk pengguna baru produknya, biasanya pengguna baru bisa mendapatkan berbagai produk seperti program editor original, dan game-game original.

Namun, syarat untuk mendapatkan promo tersebut, pertama-tama Anda harus mendaftarkan produk MSI Anda melalui MSI Registration Center, biasanya, untuk melakukan registrasi, setelah Anda menyalakan perangkat MSI Anda, selang beberapa detik maka akan muncul program MSI Registration Center, disana Anda hanya perlu mendaftarkan email dan password Anda saja. Sedangkan untuk melakukan claim hadiah promo, Anda bisa langsung membuka situs resmi MSI menggunakan data yang telah Anda daftarkan pada MSI Registration Center sebelumnya.

Cara Mengatasi Popup MSI Registration Center Selalu Muncul

Akan tetapi, ada beberapa masalah yang sering dialamai oleh pengguna MSI, yakni pop up MSI Registration Center yang selalu muncul meskipun telah login menggunakan data yang benar. Saya sendiri pernah mengalaminya, awalnya memang tidak terjadi apa-apa, namun setelah melakukan pemasangan SSD dan memindahkan data Windows ke SSD lalu menginstall kembali program MSI, tiba-tiba pop up MSI Registration Center selalu muncul setelah menyalakan perangkat MSI.

Untuk mengatasi masalah ini, sebetulnya sangatlah mudah, Anda hanya perlu menghapus sebuah program dari MSI, berikut adalah tutorialnya.

Cara Mengatasi Popup MSI Registration Center Selalu Muncul

  1. Langkah pertama, buka File Explorer di perangkat MSI Anda
  2. Selanjutnya masuk ke disk (C:)
  3. Lalu buka Program Files (x86)
  4. Selanjutnya cari folder MSI
  5. Hapus folder MSI Reminder Manager
  6. Cara Mengatasi Popup MSI Registration Center Selalu Muncul
  7. Restart PC Anda dan lihat perubahannya

Apabila folder tidak dapat dihapus, close atau keluarkan terlebih dahulu pop up MSI Registartion Center, lalu coba kembali hapus.

Setelah melakukan tutorial di atas, maka pop up MSI Registration Center tidak akan muncul kembali dan tidak akan mengganggu aktivitas Anda lagi.

MSI Reminder Manager hanyalah program pengingat dari MSI, salah satunya mengingatkan Anda untuk melakukan registrasi pada MSI Registration Center, karena Anda bisa kehilangan garansi bila tidak mendaftarkannya dalam jangka waktu tertentu, namun program ini memiliki bug yang hingga kini tidak di fix oleh dev dari MSI.

Jadi intinya, bila Anda menghapus folder atau program MSI Reminder Manager, maka tidak ada yang perlu Anda khawatirkan, karena program ini tidak terlalu penting.

Demikianlah Cara Mengatasi Popup MSI Registration Center Selalu Muncul, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel