Cara Top Up Saldo OVO Melalui E-Banking Terbaru

Cara Top Up Saldo OVO Melalui E-Banking Terbaru - Seringkali kita bila sedang memakai jasa transportasi online kesulitan menemukan uang pas untuk pembayaran via cash. Maka dari itu sebagian pengguna transportasi online beralih menggunakan jasa pembayaran online yang beragam manfaatnya. Salah satu jasa pembayaran online saat ini yang telah bekerjasama dengan beberapa pihak transportasi online adalah OVO.

Cara Top Up Saldo OVO Melalui E-Banking Terbaru

OVO adalah sebuah aplikasi jasa pembayaran online yang dapat digunakan untuk bermacam-macam pembayaran, misalnya : membeli pulsa, membayar ojek online, belanja di minimarket, dsb.

Akan tetapi banyak yang belum tahu bagaimana cara Top up saldo OVO agar dapat dipergunakan. Beberapa cara bisa dipergunakan contohnya kita dapat Top up saldo OVO melalui aplikasi ojek online, ataupun ke minimarket terdekat. Hal tersebut bisa saya bilang adalah cara manual karena ada suatu cara yang bisa kita lakukan dengan cara Transfer melalui E-Banking pada smartphone anda yang lebih praktis.

Perlu di ingat anda perlu untuk membuat akun OVO terlebih dahulu bila anda adalah pelanggan baru. Untuk melakukan top up saldo OVO, Caranya pun cukup mudah berikut adalah tutorialnya.

Cara Top Up Saldo OVO Melalui E-Banking Terbaru

  1. Masuk ke E-Banking anda
  2. Pilih opsi "Transfer"
  3. Masukan pilihan tujuan bank dengan"Bank Nobu" (pilih nama tergantung dengan bank yang Anda inginkan)
  4. Pada form nomor, masukan angka 9+nomor smartphone anda
  5. Konfirmasi Transfer
  6. Cara Top Up Saldo OVO Melalui E-Banking Terbaru
  7. Selesai

OVO sendiri kini telah menjadi bagian pembayaran dari Tokopedia menggantikan TokoCash, sehingga kini Anda dapat membeli berbagai barang di tokopedia menggunakan saldo OVO yang telah di top up.

Untuk metode top up sendiri Anda bisa melakukan top up melalui berbagai bank diantaranya: Bank BCA, NOBU, Mandiri, CIMB NIAGA, BNI, Peramata Bank, BRI, Bank BTPN, Maybank, DBS, Bank Mega, Bank BTN, Danamon, dan Panin Bank.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan top up saldo OVO di beberapa merchant terkenal seperti di minimarket Alfamart, MatahariMall, Hypermart, Matahari, dan CinemaXX.

Demikian Cara Top Up Saldo OVO Melalui E-Banking Terbaru, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel di atas, silahkan komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel