Cara Order Grab Dengan Harga Rp1 Menggunakan OVO

Cara Order Grab Dengan Harga Rp1 Menggunakan OVO - Perkembangan zaman membawa umat manusia sedikit melangkah lebih jauh dalam menghadapi persaingan bisnis, manusia sadar bisnis yang begitu-begitu saja tidak akan membawa banyak perubahan, sehingga inovasi dan kreatifitaspun diterapkan dalam manajemen perusahaan agar bisnisnya terus berkembang.

Salah satu inovasi bisnis yang sekarang sedang ramai diperbincangkan adalah bisnis ojek online. Ya, awalnya memang aplikasi seperti ini dikhususkan untuk ojek online saja, namun dengan menambahkan beberapa inovasi seperti menambahkan taksi online, jasa pengantaran barang, jasa pijat, delivery food, dan lain sebagainya.

Inovasi ini sangat menguntungkan bagi berbagai pihak, dimana pihak perusahaan akan mendapatkan profit atau keuntungan dari bisnis yang ia jalankan, sementara disisi lain, penggunanya akan mendapatkan kemudahan dalam bertansaksi jasa ataupun barang. Selain itu, ini juga akan membuka lapangan pekerjaan, karena seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia memiliki pengangguran yang cukup besar, sehingga bisnis seperti ini mampu mengurangi catatan pengangguran di Indonesia.

Dalam manajemen, inovasi saja tidak cukup untuk mendapatkan perhatian konsumen, salah satu poin penting dalam membangun usaha dalam manajemen yakni promotion.

Cara Order Grab Dengan Harga Rp1 Menggunakan OVO

Anda mungkin pernah melihat iklan di televisi mengenai aplikasi Grab yang memberikan harga Rp1 untuk Anda yang mengorder jasa Grab, ini adalah salah satu langkah manajemen dari perusahaan Grab untuk menarik penggunanya sekaligus bekerja sama dengan pihak OVO.

Untuk Anda yang sering menggunakan ojek online khususnya menggunakan aplikasi Grab, sangat disayangkan apabila Anda melewatkan kesempatan promo ini. Untuk itu, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan harga order Rp1 di aplikasi Grab.

Cara Order Grab Dengan Harga Rp1 Menggunakan OVO

  1. Buka aplikasi Grab di handphone Anda, dan login menggunakan akun Anda
  2. Selanjutnya klik logo OVO bertuliskan Aktifkan, lalu ketuk Activate Now
  3. Masukan kode OTP yang dikirimkan ke nomor hp yang Anda daftarkan pada akun Anda ke aplikasi Grab
  4. Setelah itu silahkan top up saldo OVO Anda
  5. Masuk ke menu order Grab Bike atau Grab Car
  6. Dan terakhir Anda sudah dapat melakukan order Grab dengan harga Rp1 saja
  7. Cara Order Grab Dengan Harga Rp1 Menggunakan OVO
    Gambar di ambil dari laman resmi Grab

Saldo OVO dapat di top up menggunakan beberapa metode, yakni ATM: Bank BCA, NOBU, Mandiri, CIMB NIAGA, BNI, Peramata Bank, BRI, Bank BTPN, Maybank, DBS, Bank Mega, Bank BTN, Danamon, dan Panin Bank.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan top up saldo OVO di beberapa merchant terkenal seperti di minimarket Alfamart, MatahariMall, Hypermart, Matahari, dan CinemaXX.

Rp1 sendiri dapat Anda gunakan pada orderan dibawah Rp50.000, jadi apabila Anda mengorder GrabBike atau GrabCar diharga lebih dari Rp50.000 maka Anda akan dikenakan biaya normal.

Untuk lokasi sendiri, Anda bebas menentukan tujuan Anda, akan tetapi Anda akan mendapatkan promo ini apabila lokasi yang Anda tuju memiliki pembayaran kurang dari Rp50.000.

Demikianlah Cara Order Grab Dengan Harga Rp1 Menggunakan OVO, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel