Cara Mengubah Email dan Password PB Zepetto

Cara Mengubah Email dan Password Point Blank Zepetto - Point Blank, merupakan game bergenre FPS yang telah melegenda di Indonesia. Berdiri sejak 2010, game ini tetap banyak dimainkan oleh gamers Indonesia. Selain gratis untuk dimainkan, game ini juga selalu mengadakan event berhadiah, baik itu hadiah fisik, atau juga hadiah in-game.

Pertama kali masuk ke Indonesia, Point Blank berada di bawah kepengurusan Gemscool. Setelah 5 tahun berlalu, tepatnya pada tahun setelah 6 tahun, publisher kembali di ambil alih oleh Garena. Namun, tak berselang genap 4 tahun, game ini akhirnya berpindah tangan lagi, dan kali ini kepada sang developer game Point Blank yakni Zepetto, yang kini membuka cabang perusahaan di Indonesia.

Cara Mengubah Email dan Password PB Zepetto

Agar data akun Anda tidak hilang dari publisher sebelumnya yaitu Garena, Anda perlu mentransfer akun Anda sesegera mungkin, sehingga segala item, senjata, karakter bahkan clan yang Anda miliki pada akun Point Blank di publisher sebelumnya tidak hilang.

Mungkin saat melakukan transfer akun pertama kali, Anda mungkin akan mengisi data secara asal-asalan tanpa memikirkan jangka panjang dari data akun Anda. Seperti password dan juga email. Kedua hal tersebut adalah data penting yang harus Anda ingat. Karena apabila akun Anda tiba-tiba tidak bisa di buka karena alasan password atau username salah, Anda bisa mengambilnya kembali dengan menggunakan email yang Anda daftarkan.

Jadi, untuk itu saya sarankan agar Anda mengubah data password dan email Anda agar hal yang tidak Anda inginkan kedepannya bisa terantisipasi. Berikut adalah tutorialnya.

Cara Mengubah Email dan Password PB Zepetto

  1. Masuk ke situs resmi PB Zepetto di pointblank.id
  2. Kemudian login menggunakan akun Anda
  3. Selanjutnya klik username Anda yang terletak di pojok kanan atas
  4. Geser layar kebawah, lalu klik Edit pada Password dan Email
  5. Cara Mengubah Email dan Password PB Zepetto
  6. Ganti password dan email lalu klik Simpan

Dari kedua hal di atas, yang paling penting adalah email, karena seperti yang telah saya katakan sebelumnya, apabila Anda tiba-tiba lupa dengan password Anda atau ada yang mengganti password akun Anda, maka Anda dapat mengembalikan akun Anda dengan mudah.

Oleh karena itu, setelah mengganti email, saya sarankan agar Anda langsung melakukan verifikasi pada email Anda, setelah itu, maka akun Anda akan lebih aman dari sebelumnya.

Walaupun Anda telah mengubah email dan memverifikasikannya, Anda masih tetap dapat menggantinya apabila Anda ingin melakukan transaksi jual beli.

Disana juga Anda dapat menemukan opsi Layanan E-mail. Apa itu Layanan E-mail? Layanan email ini berfungsi untuk memberitahukan aktivitas login akun Anda melalui email yang Anda daftarkan, sehingga Anda dapat memantau aktivitas seperti penggantian password dan lain sebagainya.

Demikianlah Cara Mengubah Email dan Password PB Zepetto, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel di atas, silahkan komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel