Cara Membuat Efek Video NANI Omae Wa di Android

Cara Membuat Efek Video NANI Omae Wa Mou Shindeiru di Android - Anda pasti pernah mendengar atau melihat video meme dengan efek suara NANI! Omae Wa Mou Shindeiru di internet. Meme ini benar-benar sangat populer beberapa waktu yang lalu bahkan hingga sekarang ini.

Efek suara ini di ambil dari anime yang berjudul Hokuto No Ken, dimana karakter utamanya selalu mengucapkan kalimat "Omae Wa Mou Shindeiru" yang berarti "Kau Sudah Mati"

Karakter utama dari serial ini memiliki kemampuan untuk menyerang titik-titik lawan tertentu yang membuatnya tidak mengalami kesakitan namun tubuhnya akan meledak beberapa saat kemudian. Dan disaat-saat terakhir musuhnya telah dilumpuhkan, karakter utama dari serial ini selalu mengucapkan "Omae Wa Mou Shindeiru" atau "Kau Sudah Mati"

Cara Membuat Efek Video NANI Omae Wa di Android

Efek suara dari scene tersebut sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahan meme, Anda dapat menemukan banyak meme dengan menggunakan efek ini.

Apabila Anda menemukan momen yang bisa Anda jadikan sebagai meme ini, mengapa Anda tidak mencoba untuk membuatnya. Tak perlu memiliki kemampuan mengedit, ataupun PC dan software editor. Yang Anda perlukan hanyalah sebuah ponsel Android, dan Anda bisa mengubah momen tersebut ke dalam sebuah meme.

Cara Membuat Efek Video NANI Omae Wa di Android

Untuk membuat meme ini, Anda hanya memerlukan aplikasi video editor seperti KineMaster pada Android Anda, dan juga Pixellab, aplikasi ini adalah aplikasi editor gambar, pada tutorial ini, aplikasi ini sangat dibutuhkan untuk membuat efek Zoom.

Tutorial selengkapnya, Anda bisa melihat video dari Bang Tutorial di bawah ini.


Bila Anda menggunakan KineMaster versi gratis saat melakukan video editing, hasil jadi video tersebut maka akan memiliki sebuah watermark, untuk menghapusnya Anda perlu membeli aplikasi versi Pro, atau melakukan cara berikut Cara Mudah Menghapus Watermark Kinemaster Terbaru.

Demikianlah Cara Membuat Efek Video NANI Omae Wa di Android, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel