Cara Copy Teks Caption Postingan di Instagram Dengan Mudah

Cara Copy Teks Caption Postingan di Instagram di Android - Instagram telah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat baik muda maupun tua, dengan media sosial yang satu ini Anda tidak hanya dapat berkomunikasi dengan orang lain tetapi Anda juga dapat membagikan foto maupun video kegiatan sehari-hari pada Insta Story Anda.

Instagram juga seringkali dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk ajang bisnis, meraih popularitas atau untuk tujuan tertentu lainnya.

Semakin menarik caption di postingan Anda, maka bukan tidak mungkin banyak juga yang akan membagikan postingan Anda. Penulisan caption juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan sebuah akun di Instagram menjadi terkenal.

Cara Copy Teks Caption Postingan di Instagram Dengan Mudah

Pada Instagram, tidak disediakannya fitur pilih dan salin seperti yang biasa kita temukan pada browser-browser, fitur ini memudahkan kita untuk mencopy-paste segala teks atau tulisan yang ada pada sebuah halaman, namun di Instagram sendiri tidak menyediakannya, sehingga untuk menyalinnya kita harus mengetik manual dan akan memakan waktu.

Berbeda saat Anda membukanya melalui browser di Android atau di PC, Anda masih tetap bisa menyalin caption atau teks dari postingan di Instagram, namun apabila Anda menggunakan aplikasi Instagram, Anda tidak akan dapat menyalin caption atau teks yang ada pada postingan di Instagram.

Ini akan sangat sulit bagi Anda yang suka menyalin quote atau kalimat menarik di Instagram, karena harus menulisnya secara manual tanpa bisa menyalinnya. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara untuk menyalin teks pada postingan di Instagram dengan mudah. Cara ini kita lakukan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Berikut adalah tutorialnya.

Cara Copy Teks Caption Postingan di Instagram 

  1. Langkah pertama, download dan install aplikasi Menyalin teks di layar di Play Store
  2. Lalu, buka aplikasi Instagram, dan screenshot tepat pada caption di postingan yang ingin Anda copas
  3. Selanjutnya buka aplikasi Menyalin teks di layar yang telah terinstal
  4. Lalu pilih icon Galeri dan cari screenshot postingan Instagram yang telah tersimpan sebelumnya
  5. Berikutnya atur scanner pada tempat teks atau caption di postingan Instagram yang akan Anda salin
  6. Cara Copy Teks Caption Postingan di Instagram Dengan Mudah
  7. Ketuk GRAB IMAGE TEKS, dan tunggu beberapa saat
  8. Terakhir ketuk pada hasil screenshot yang telah di scan, lalu Anda dapat menyalin teksnya
  9. Cara Copy Teks Caption Postingan di Instagram Dengan Mudah

Tidak hanya dapat melakukan scan dari gambar menjadi teks, Anda juga dapat membuat kumpulan teks di buku menjadi teks yang dapat di salin tanpa perlu mengetik ulang dengan menekan icon kamera pada halaman awal di aplikasi tersebut.

Dengan demikian, maka Anda tidak akan membuang lebih banyak waktu dengan mengetik ulang secara manual teks atau caption yang ada pada postingan di Instagram. Sehingga Anda dapat melakukan pekerjaan Anda dengan lebih cepat.

Demikian Cara Copy Teks Caption Postingan di Instagram Dengan Mudah, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel