5 Aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik di Smartphone

Fotografi saat ini menjadi salah satu kegiatan yang paling di gemari oleh masyarakat seluruh dunia. Ditambah lagi, dengan mudahnya dan murahnya perangkat untuk berfoto ria, semakin meningkat minat banyak orang untuk berfoto. Bahkan, saat ini kalian hanya membutuhkan sebuah smartphone untuk mengambil foto dengan kualitas yang tinggi.

5 Aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik di Smartphone

Bisa di bilang, smartphone merupakan alat fotografi yang kegunaannya paling lengkap. Bukan hanya untuk memotret gambar, kini smartphone juga bisa kalian gunakan dalam mengedit dan menambahkan efek pada foto. Sehingga hasil foto akan semakin menarik khususnya jika ingin kalian unggah di social media seperti Instagram.

5 Aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik di Smartphone

Ada banyak aplikasi dengan berbagai macam efek dan kegunaan yang ada di android. Seperti salah satunya adalah aplikasi edit foto kartun yang saat ini tengah ramai di kalangan pengguna Instagram. Efek kartun pada foto juga memiliki banyak jenis seperti, smudge, karikatur, vector, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, agar kalian tidak bingung, mari kita simak 5 aplikasi edit foto kartun terbaik di smartphone.

5 Aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik di Smartphone

5 Aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik di Smartphone

#1. PicsArt – Photo Studio
Bagi kalian yang suka mengedit foto dalam smartphone android, pastinya kalian sudah tidak asing dengan aplikasi PicsArt. Ya, PicsArt merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik di android dengan berbagai macam kegunaan.

Bukan hanya untuk memberi filter atau stiker, PicsArt juga bisa kalian gunakan untuk mengedit foto menjadi karikatur ataupun vector. Selain itu, kalian juga dapat mengedit foto menjadi kartun monster yang mencair atau teknik smudge.

#2. Meitu
Sebagian besar pengguna Instagram, khususnya wanita menggunakan aplikasi Meitu dalam mengedit fotonya menjadi seperti kartun. Memang, Meitu juga merupakan apikasi edit foto kartu dengan pengguna paling banyak. Aplikasi ini juga telah di unduh lebih dari 100 juta pengguna melalui Google Play Store.

Aplikasi Meitu menawarkan kemudahan dalam mengedit foto menjadi kartun. Berbeda dengan PicsArt yang mengharuskan kalian mengedit foto secara manual, Meitu dapat mengedit foto yang kalian pilih secara automatis. Sehingga aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang tidak ingin repot.

#3. Cartoon Art Pics Photo Editor
Sesuai dengan namanya, Cartoon Art Pics Photo Editor merupakan  salah satu aplikasi edit foto kartun di android. Sama seperti Meitu, aplikasi ini dapat mengedit foto yang kalian pilih menjadi kartun tanpa harus melakukan edit manual.

Hanya saja, Cartoon Art Pics Photo Editor tidak dapat mengedit foto dengan filter lain. Sehingga aplikasi ini benar – benar di buat untuk mengedit foto dengan filter kartun.

#4. Sketch Camera – Art Filter
Satu lagi aplikasi edit foto kartun yang dapat kalian gunakan tanpa perlu mengedit manual adalah Sketch Camera. Meskipun hasilnya bukan terlihat seperti kartun pada umumnya, namun Sketch Camera dapat merubah foto yang kalian ambil menjadi lukisan layaknya sketsa, cat air, minyak, gambar pensil dan masih banyak lagi.

#5. Pixlr
Aplikasi edit foto kartun terakhir yang bisa kalian gunakan adalah Pixlr. Aplikasi ini memiliki kegunaan yang mirip dengan PicsArt, dimana kalian harus mengedit secara manual untuk merubah foto menjadi kartun.

Bukan hanya untuk mengedit foto menjadi kartun, aplikasi Pixlr juga dapat digunakan untuk membuat karikatur, vector, smudge, dan masih banyak lagi.

Demikianlah 5 aplikasi edit foto kartun terbaik yang ada di smartphone. Beberapa aplikasi mungkin bisa kalian secara automatis dengan lebih simple. Namun, untuk hasil yang lebih maksimal, mungkin kalian dapat mengeditnya secara manual.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel