Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke PB Zepetto

Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke PB Zepetto - Point Blank, merupakan game bergenre FPS yang telah melegenda di Indonesia. Berdiri sejak 2010, game ini tetap banyak dimainkan oleh gamers Indonesia. Selain gratis untuk dimainkan, game ini juga selalu mengadakan event berhadiah, baik itu hadiah fisik, atau juga hadiah in-game.

Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke PB Zepetto

Pertama kali masuk ke Indonesia, Point Blank berada di bawah kepengurusan Gemscool. Setelah 5 tahun berlalu, tepatnya pada tahun setelah 6 tahun, publisher kembali di ambil alih oleh Garena. Namun, tak berselang genap 4 tahun, game ini akhirnya berpindah tangan lagi, dan kali ini kepada sang developer game Point Blank yakni Zepetto, yang kini membuka cabang perusahaan di Indonesia.

Sama seperti sebelumnya saat pengalihan kepengurusan Point Blank di Indonesia dari Gemscool ke Garena yang bisa melakukan transfer akun agar akun Anda yang sebelumnya tidak hilang (beserta item in-gamenya), kali ini juga diberlakukan hal yang sama. Hal ini mungkin dilakukan agar Anda tidak perlu repot melakukan grinding pangkat lagi dari awal (tengkorak).

Untuk Anda yang belum paham mengenai cara untuk transfer akun PB Garena ke Zepetto, berikut adalah panduan lengkap transfer akun pb point blank terbaru dengan mudah.

Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke PB Zepetto

  1. Masuk ke situs Point Blank (dari Zepetto), klik BUAT AKUN.
  2. Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke PB Zepetto
  3. Ikuti intuksi berikutnya, isi data-data yang diperlukan lalu klik DAFTAR.
  4. Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke PB Zepetto
  5. Setelah itu, Berpindah ke halaman login pb Zepetto lalu login dengan menggunakan data yang sebelumnya didaftarkan.
  6. Selanjutnya, klik HUBUNGKAN DENGAN AKUN GARENA.
  7. Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke PB Zepetto
  8. Kemudian login dengan menggunakan akun Point Blank Garena Anda yang akan di transfer.
  9. Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke PB Zepetto
  10. Terakhir, klik HUBUNGKAN DENGAN AKUN GARENA.
  11. Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke PB Zepetto
  12. Dan setelah itu, Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa akun telah berhasil dikaitkan, dan tunggu saja hingga masa proses transfer akun selesai.
  13. Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke PB Zepetto

Apakah data yang didaftarkan di situs PB Zepetto harus sama dengan data akun Garena agar transfer berhasil? tidak perlu, asalkan Anda memiliki akses ke akun Garena saat menghubungkan akun Garena dan akun Zepetto Anda sudah bisa melakukan transfer akun.

Agar nantinya Anda dapat memainkan game Point Blank Beyond Limits dari Zepetto ini, tentu saja Anda juga harus mengunduh ulang clientnya. Karena nantinya garena sendiri tidak akan lagi menyediakan game Point Blank pada Launchernya.

Ingat! perpindahan dari Garena ke Zepetto ini dikarenakan Zepetto ingin mengolah sendiri gamenya di Indonesia, dan jangan salah paham, semua item baik berupa senjata, item, karakter, dsb tidak akan hilang, karena ini hanyalah perpindahan server saja, dari yang awalnya dari server Garena berpindah ke server Zepetto ID. Namun, mengenai clan ada atau tidaknya saya tidak tahu. Untuk menanyakannya Anda bisa menanyakannya ke costumer service Zepetto ID di Email: CS@zepetto.id atau telepon: 021-515-7729.

Grand Launching Point Blank Beyond Limits dari Zepetto ini sendiri akan di rilis secara resmi di awal tahun nanti, tepatnya 1 Januari 2019, tentu saja Zepetto juga akan memberikan banyak event menarik di awal rilisnya.

Dan pada tanggal 1 Januari juga, Anda yang sudah mentransferkan akun Anda dengan tutorial di atas sudah dapat login menggunakan akun yang di transfer sebelumnya. Untuk penutupan transfer akun sendiri saya masih belum mengetahui kapan waktunya.

Demikianlah Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke PB Zepetto (Panduan Lengkap), semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan mengenai artikel ini, silahkan komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel