Cara Download Stiker WhatsApp Dengan Mudah

Cara Download Stiker WhatsApp Dengan Mudah - Seperti yang kita ketahui, bahwa WhatsApp memiliki sebuah fitur baru yakni fitur stiker. WhatsApp sendiri mungkin terinspirasi dari beberapa media sosial lainnya juga yang memiliki fitur stiker, contohnya seperti LINE, aplikasi tersebut memiliki beragam stiker menarik yang membuatnya menjadi populer.

Cara Download Stiker WhatsApp Dengan Mudah

Namun jika di media sosial lain, bila Anda menginginkan stiker tertentu, Anda bisa mendapatkan secara gratis ataupun berbayar, akan tetapi pada aplikasi WhatsApp, Anda dapat memilih stiker secara gratis bahkan mengupload stiker wa sendiri karena WA sendiri telah menyediakan fitur untuk mengupload stiker sendiri.

Akan tetapi, untuk mengupload stiker sendiri di WhatsApp, Anda perlu melewati langkah-langkah tertentu, seperti mengedit gambar agar menjadi transparan, menggunakan aplikasi tambahan, dan lain sebagainya. Cukup repot bukan?

Untuk Anda yang tidak ingin repot, Anda juga dapat mengunduh / mendownload stiker yang telah disediakan oleh WhatsApp. Stikernya sendiri beragam dan ada banyak pilihan. Sehingga Anda tidak perlu repot lagi mengupload atau mengedit stiker Anda satu persatu lagi. Berikut adalah tutorialnya.

Cara Download Stiker WhatsApp Dengan Mudah

  1. Langkah pertama, untuk memastikan Anda dapat menggunakan stiker WhatsApp, pastikan Anda telah mengupdate aplikasi Anda ke versi terakhir.
  2. Selanjutnya buka aplikasi WhatsApp.
  3. Masuk ke percakapan dengan seseorang (siapa saja).
  4. Kemudian ketuk pada icon emoji, pilih icon stiker.
  5. Setelah itu, tap pada icon tanda plus (+) yang terletak sejajar dengan menu di atas stiker di sebelah kanan.
  6. Terakhir, pilih stiker yang Anda ingingkan, dan untuk memasukannya ke WhatsApp Anda, ketuk tombol download.
  7. Cara Download Stiker WhatsApp Dengan Mudah
  8. Tunggu beberapa saat dan apabila unduhan telah selesai, maka stiker telah dapat digunakan.

Apabila Anda menginginkan stiker yang lebih banyak daripada yang tersedia pada menu ALL STICKERS, Anda bisa mengetuk opsi GET MORE STICKERS, dan untuk menambahkan banyak stiker, Anda akan dialihkan ke Play Store, dan Anda bisa memilih stiker di Play Store yang dapat Anda gunakan nantinya pada aplikasi WhatsApp.

Demikianlah Cara Download Stiker WhatsApp Dengan Mudah, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan berikan komentar di kolom di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel