Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Diamond Mobile Legends (MLBB)

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Diamond Mobile Legends (MLBB) - Siapa yang gak tahu dengan Mobile Legends: Bang Bang, game yang saat ini tengah menjadi game MOBA paling populer di pasaran. Tercatat game ini telah memiliki rating 4.4 di Play Store yang di review oleh hampir 10 juta orang dan telah di unduh sebanyak 100 juta lebih. Terkadang, game ini juga sering membawa kontroversi dengan hero-hero barunya yang dianggap 'mengikuti' hero di game MOBA lain. Namun, meskipun begitu, game ini hingga kini tetap eksis dan masih tetap banyak dimainkan.

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Diamond Mobile Legends (MLBB)

Disamping itu, kini Mobile Legends sedang mengadakan event besar-besaran, bekerjasama dengan Telkomsel, Anda dapat menukarkan poin Telkomsel dengan Diamond Mobile Legends secara gratis. Telkomsel Poin sendiri bisa Anda dapatkan dengan melalui isi ulang pulsa. Sementara Diamond Mobile Legends dapat Anda gunakan untuk membeli skin di Mobile Legends secara gratis.

Seperti yang kita ketahui, di Mobile Legends, skin berpengaruh penting kepada hero yang kita pakai, pasalnya skin dapat menambah statistik dari kemampuan hero tersebut. Oleh karena itu, sebagai player mobile legends, kita tidak boleh membuang kesempatan yang satu ini!

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Diamond Mobile Legends Terbaru

  1. Ketik ITEMKU154 kirim ke 777 untuk menukarkan 154 poin telkomsel dengan 74 diamond atau ketik ITEMKU334 kirim ke 777 untuk menukarkan 334 poin telkomsel dan mendapatkan 141 diamond.
  2. Simpan kode unik yang didapatkan setelah mengirimkan SMS seperti di atas.
  3. Kirimkan email ke admin@disconholic, dengan memasukan format data seperti Nomor HP (yang digunakan saat menukarkan poin), kode unik yang didapat sebelumnya, user ID (akun MLBB Anda), dan server ID (akun MLBB Anda).
  4. Follow sosmed disconholic (Facebook/Twitter/Instagram).
  5. Tunggu hingga diamond sampai di akun mlbb Anda!

Diamond sendiri tidak akan langsung masuk ke akun Anda, melainkan Anda harus menunggunya terlebih dahulu selama kurang lebih 7x24 jam hari kerja dan diamond akan langsung bisa didapatkan di akun Anda! itupun, apabila stock atau persediaan masih ada, karena promo ini sendiri terbatas.

Promo ini berlaku dari 1 Oktober 2018 hingga 30 November 2018, dan sekali lagi perlu di ingat bahwa persediaan diamond mlbb gratis ini sangatlah terbatas, jadi buruan klaim diamond mlbb gratis telkomsel ini sekarang juga!

Diamond gratis MLBB ini bukanlah penipuan, melainkan resmi kerjasama dari Itemku dan Telkomsel, dan Anda bisa mengecek keasliannya pada artikel di halaman DisconHolic berikut ini.

Begitulah Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Diamond Mobile Legends (MLBB), semoga dapat bermanfaat. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel