Cara Mengembalikan Akun Garena Yang di Hack

Cara Mengembalikan Akun Garena Yang di Hack - Di dunia internet, peretasan sudah bukan hal yang tabu lagi, perampokan elektronik ini sudah biasa kita lihat di forum-forum atau komunitas-komunitas tertentu.

Biasanya, peretas memiliki berbagai metode untuk mengambil akun, seperti melalui keylogger, situs phising, atau menggunakan metode-metode lainnya untuk mengambil akun bank pribadi, akun media sosial, atau bahkan akun game sekalipun.

Cara Mengembalikan Akun Garena Yang di Hack

Akun Garena juga tak luput jadi incaran peretas. Garena sendiri merupakan sebuah publisher video game di Indonesia yang telah memasarkan game Arena of Valor (AoV), Point Blank, FIFA Online, Leauge of Legends (LoL), HON, dan Free Fire.

Bila akun Garena Anda tak bisa dibuka dengan alasan password atau username salah, padahal Anda merasa telah memasukan datanya dengan benar, ada kemungkinan akun Anda telah diretas oleh orang lain. Nah untuk itu, kali ini, saya akan membagikan tutorial untuk mengembalikan akun pb, aov, free fire yang telah di hack dengan gampang, berikut adalah caranya.

Cara Mengembalikan Akun Garena Yang di Hack

  1. Buka situs Garena.co.id, kemudian pilih menu Akun Saya.
  2. Selanjutnya, klik pilihan Lupa password.
  3. Kemudian, disana Anda bisa memilih 2 metode untuk mengembalikan akun Anda, yang pertama yaitu dengan menggunakan email atau username, dan dipilihan kedua Anda bisa memilih nomor hp. Nah, pilihlah salah satu opsi yang masih memiliki akses ke akun Garena Anda, akan tetapi, opsi yang Anda pilih tersebut harus terhubung dan telah di verifikasi terlebih dahulu.
  4. Cara Mengembalikan Akun Garena Yang di Hack
  5. Setelah mengisi opsi yang Anda pilih, selanjutnya isi chapta, lalu klik SELANJUTNYA.
  6. Lalu setelah itu, Anda akan dimintai untuk memilih salah satu opsi untuk memverifikasi data Anda. Yaitu bisa melalui HP yang terhubung dengan akun, atau email yang terhubung dengan akun. Jika Anda tidak memiliki akses ke nomor HP Anda, maka pilih Verifikasi lainnya (melalui email), begitupun sebaliknya.
  7. Cara Mengembalikan Akun Garena Yang di Hack
  8. Masukan username Anda, lalu pilih SELANJUTNYA, dan nanti akan muncul pop-up konfirmasi, pilih OK.
  9. Cara Mengembalikan Akun Garena Yang di Hack
  10. Kode verifikasi akan dikirimkan ke email atau nomor ponsel Anda (tergantung Anda memilih seperti pada opsi nomor 3).
  11. Masukan kode verifikasi di kolom yang telah tersedia, kemudian klik VERIFIKASI.
  12. Cara Mengembalikan Akun Garena Yang di Hack
  13. Dan terakhir Anda sudah bisa merubah password Anda!

Apabila Anda tidak memiliki akses kepada nomor hp atau email, tetapi masih mengingat data keduanya, Anda tetap bisa mengambil akun Anda yang hilang dengan menggunakan cara berikut ini (kurang lebih caranya sama).

Namun, apabila Anda sudah tidak memiliki akses ke nomor hp atau email Anda dan tidak mengingat data keduanya, maka akun Anda benar-benar hilang dan sudah tidak dapat dikembalikan.

Demikianlah Cara Mengembalikan Akun Garena Yang di Hack, semoga dapat bermanfaat. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel