PUBG Project Thai, Game PUBG Untuk PC Kentang

PUBG Project Thai, Untuk PC Kentang - PUBG menjadi sebuah game paling banyak dimainkan di steam pada tahun lalu, game ini memang sangat populer dan menjadi cikal bakal game Battleroyale. Saking populer dan munculnya game-game dengan genre yang sama, bahkan banyak game tersebut dinilai memplagiati PUBG.

Untuk memainkan game ini, kita memerlukan spesifikasi PC yang sangat tinggi, hal ini karena game ini memiliki kualitas grafik dan gameplay yang cukup menggiurkan. Agar dapat memainkan game ini, PC Anda minimal harus dilengkapi dengan: Intel Core i3-4340 / AMD FX-6300. 8 GB RAM. dan Video Card Nvidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB.

PUBG Project Thai, Game PUBG Untuk PC Kentang

Karena banyaknya peminat yang ingin memainkan game ini, PUBG juga merilis versi Mobile agar dapat dimainkan di ponsel. Tentu saja, bukan sembarang ponsel yang bisa memainkan gamenya, akan tetapi versi ponsel ini memiliki spesifikasi lebih ringan daripada versi PC.

Untuk Anda yang memiliki versi kentang, Anda juga dapat memainkan game PUBG Mobile di PC. Bahkan Tencent sendiri selaku developer dari versi Mobile telah merilis sebuah emulator khusus untuk memainkan PUBG Mobile di PC.

PUBG Project Thai, Game PUBG Untuk PC Kentang

Akan tetapi, kini Anda yang memiliki PC kentang tidak perlu lagi memainkan versi mobile di emulator. Sekarang Anda sudah dapat merasakan PUBG PC namun dalam versi kentang, sehingga dapat dimainkan pada PC dengan spesifikasi kurang memadai untuk memainkan versi originalnya.

Versi ini dinamai dengan PUBG Project Thai dan masih dalam tahap CBT. Mengapa versi yang satu ini dapat dimainkan di versi kentang? hal ini karena dalam versi yang satu ini, Anda bisa merasakan gameplay dan menu pada lobby yang mirip dengan versi original (PC) namun memiliki grafik yang sama dengan versi Mobile.

Untuk mengetahui spesifikasi dari PUBG Project Thai, selengkapnya bisa Anda cek artikelnya berikut ini.

Sekali lagi, PUBG versi Project Thai ini masih dalam CBT, hanya beberapa pemain yang telah mendaftarkan dan telah di verifikasi saja yang dapat memainkannya.

Untuk saat ini saya sendiri masih belum mengetahui kapan game ini akan secara resmi dirilis. Jadi, untuk informasi lainnya, cek terus update nya di artikel blog ini.

Demikianlah artikel informasi seputar PUBG Project Thai, Game PUBG Untuk PC Kentang. Semoga bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel