Cara Unfollow Instagram Secara Massal di Android

Cara Unfollow Instagram Sekali Klik di Android - Instagram merupakan sebuah platform media sosial yang di khususkan pada gambar serta video. Media sosial yang satu ini memiliki sistem follow-memfollow. Artinya, jika kita atau orang lain memfollow, maka orang tersebut akan mendapatkan beragam posting atau story dari yang telah dia follow.

Tidak ada batasan untuk follower sendiri, semakin banyak semakin bagus juga. Selain dikenal oleh banyak orang, jika kita memiliki banyak follower kita juga bisa saja mendapatkan profit atau pendapatan dari perusahaan atau produk yang ingin meng-endorse kita.

Cara Unfollow Instagram Secara Massal di Android

Kita juga dapat mengikuti seseorang untuk mengetahui semua aktivitas mereka seperti posting atau story, semakin banyak yang kita follow maka mungkin ada beberapa orang yang akan kembali memfollow kita dan tidak ada kelebihan lainnya untuk following sendiri.

Jika Anda telah memiliki banyak following (yang di follow) dan ingin menguranginya atau bahkan meng unfollow followers instagram secara massal dengan sekali klik, kini Anda bisa menggunakan aplikasi atau tools khusus untuk melakukannya.

Sebenarnya kita juga bisa melakukannya secara manual, akan tetapi bila terlalu banyak, tentu saja akan memakan waktu serta tenaga kita, oleh karena itu jika ada yang instan kenapa enggak? berikut adalah tutorialnya.

Cara Unfollow Instagram Secara Massal di Android

  1. Langkah pertama, download aplikasi bernama Followers, unfollowers di Play Store.
  2. Selanjutnya setelah berhasil terinstall pada ponsel Anda buka aplikasinya.
  3. Lalu login menggunakan username atau nomor ponsel, jangan lupa masukan juga passwordnya.
  4. Setelah itu, klik Unfollow 20 From Top atau Unfollow 20 From Bottom.
  5. Cara Unfollow Instagram Secara Massal di Android
  6. Tunggu beberapa saat hingga proses unfollow selesai.

Sayangnya Anda tidak dapat melakukan unfollow lebih dari 20 dalam sekali klik. Unfollow 20 From Top artinya Anda akan mendahulukan melakukan unfollow pada list yang ada di atas, sebaliknya Unfollow 20 From Bottom Anda akan mendahulukan meng-unfollow list dari yang paling bawah.

Ada beberapa tab menu yang terdapat pada aplikasi ini, yang pertama ialah Don't follow back didalamnya berisi orang-orang yang Anda follow namun tidak mem-follow balik Anda. Selanjutnya ada Recent unfollowers berisi data terbaru siapa yang unfollow Anda baru-baru ini, dan menu lainnya.

Untuk memisahkan agar beberapa orang tidak Anda unfollow secara otomatis caranya sangatlah mudah, yaitu dengan mengetuk icon bintang yang terletak di sebelah kiri dari gambar profil.

Begitulah Cara Unfollow Instagram Secara Massal di Android, semoga dapat membantu Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel