Panduan Lengkap Cara Install PB Garena Per Bagian

Panduan Lengkap Cara Install File PB Garena Per Bagian - Siapa yang tidak kenal dengan Point Blank Garena, game FPS legendaris ini memang sangat populer di Indonesia, tak heran game yang satu ini berumur panjang bahkan hingga sekarang masih tetap memiliki banyak pemain, dan turnamennya pun selalu berjalan bahkan hingga sekarang, baik itu turnamen regional, nasionan, dan bahkan internasional.

Panduan Lengkap Cara Install PB Garena Per Bagian

Untuk Anda yang pernah pensiun bermain game ini untuk beberapa saat, dan ingin mencoba menginstallnya kembali pada komputer/laptop Anda, ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan, yakni dengan menginstall gamenya dengan single download, atau menginstallnya dengan beberapa part/bagian file.

Apabila Anda ingin mendownload menggunakan single file download, disarankan agar Anda memiliki koneksi internet yang cukup bagus, hal ini untuk mencegah download file berhenti di tengah jalan yang bisa saja menyebabkan download gagal dan harus di ulang kembali dari awal.

Nah untuk Anda yang tidak memiliki koneksi internet yang cukup bagus, saya sarankan untuk menginstall gamenya dengan mengunduh file per part/bagian, sehingga resiko harus mengunduh file ulang sangatlah sedikit apabila terjadi kegagalan.

Cara Install PB Garena Per Bagian

  1. Langkah pertama, masuk ke halaman download PB Garena, kemudian unduh satu-persatu file pada bagian Partial Client [PART 1 - 10].
  2. Panduan Lengkap Cara Install PB Garena Per Bagian
  3. Setelah semua file telah terunduh, lalu masukan semua file tersebut kedalam satu folder yang sama. Contoh, kumpulkan file tersebut kedalam folder baru yang Anda berinama dengan "PB Garena"
  4. Kemudian ekstrak filenya dengan cara klik kanan pada file PART 1, lalu klik Extract here.
  5. Panduan Lengkap Cara Install PB Garena Per Bagian
  6. Tunggu beberapa saat hingga proses ekstrak selesai.
  7. Lalu setelah itu, buka folder hasil ekstrak (full_client_32822) yang muncul.
  8. Download Garena Launcher, kemudian install launchernya, klik Install, lalu browse dan pilih folder (full_client_32822).
  9. Setelah itu program akan otomatis mendownload file baru. Dan Anda akan bisa memainkannya setelah download tersebut selesai.

Jika Anda tidak memiliki Garena Launcher, Anda tidak akan bisa memainkan gamenya, jadi pertama-tama, Anda juga harus menginstall Garena Launchernya terlebih dahulu.

Apabila Anda tidak ingin menunggu update manualnya, Anda bisa mengunduh manual patch yang bisa Anda download di halaman garena berikut ini, cara instalasinya sangatlah mudah, setelah berhasil mengunduh file patchnya, Anda hanya perlu double click pada filenya kemudian ikuti petunjuk berikutnya.

Sewaktu-waktu, PART / Bagian file yang ada di halaman unduh garena bisa berubah-rubah, tergantung dengan update berikutnya, bisa saja part atau bagian berkurang atau bisa juga part atau bagian filenya bertambah,

Demikianlah Panduan Lengkap Cara Install PB Garena Per Bagian Terbaru, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel