Cara Mengetahui Harga GO-JEK, Grab Tanpa Memesan

Cara Mengetahui Harga GO-JEK, Grab Tanpa Memesan - Pada era digital ini, kita tidak bisa terlepas daripada yang namanya internet. Beragam sesuatu hal yang dapat mendukung aktivitas keseharian kita-pun juga dapat dilakukan melalui internet. Kita dapat melakukan berbagai hal seperti berkomunikasi secara jarak jauh, melakukan bisnis secara online, jual-beli barang untuk keperluan sehari-hari dan masih banyak hal lain yang dapat dilakukan di internet untuk mendukung aktivitas keseharian kita.

Tidak bisa dipungkiri, sekarang ini, kita juga bahkan dapat memesan makanan dan minuman secara online. Namun, yang sedang trending saat ini ialah aplikasi ojek online atau disingkat dengan OJOL.

Cara Mengetahui Harga GO-JEK, Grab Tanpa Memesan

Keberadaan ojek online ini memang sangatlah membantu. Kita tidak perlu lagi untuk datang ke pangkalan ojek, yang kita perlu lakukan hanyalah dengan memesan ojek melalui aplikasi, selain itu kita juga dapat melewati kemacetan jalanan dengan cepat.

Bukan hanya itu, dengan menggunakan ojek online, kita juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan menggunakan ojek pangkalan, bahkan kita juga bisa menambahkan voucher diskon atau kupon gratis menaiki ojek online.

Selain itu, jenis metode pembayaran juga beragam, kita bisa membayar secara langsung (cash), atau melalui ATM Banking dengan cara mengisi saldo aplikasi ojek online tersebut.

2 aplikasi OJOL yang populer di Indonesia ialah Grab dan GO-JEK. Selain menyediakan layanan ojek, kedua aplikasi tersebut menyediakan layanan GrabCar dan GoCar untuk meminta layanan kendaraan beroda empat.

Cara Mengetahui Harga GO-JEK, Grab Tanpa Memesan

Seperti yang kita ketahui, untuk mengetahui harga ojek online khususnya pada aplikasi GO-JEK, pengguna harus terlebih dahulu memesan atau meng-order sesuatu, sehingga nantinya akan muncul total pembayaran yang harus dibayar.

Namun, bila Anda khawatir tidak memiliki uang yang cukup, hal ini cukup beresiko apabila Anda mencoba untuk meng-order untuk mengetahui harganya. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tutorial untuk mengetahui harga Gojek dan Grab tanpa perlu memesan terlebih dahulu. Berikut adalah tutorialnya.

  1. Download atau aktifkan aplikasi Google Maps - Navigate & Explorer di Android / iOS Anda. Ingat! yang harus di install ialah Google Maps, selain nama tersebut (seperti Maps Go) itu adalah aplikasi berbeda!
  2. Selanjutnya aktifkan fitur Lokasi di ponsel Anda.
  3. Lalu masuk ke aplikasi Google Maps.
  4. Pada kolom Search here, cari dan pilih lokasi destinasi / tujuan Anda.
  5. Klik opsi Directions.
  6. Setelah itu maka akan muncul harga estimasi dari GO-RIDE, GO-CAR, GRABCAR, dan GRABBIKE.
  7. Cara Mengetahui Harga GO-JEK, Grab Tanpa Memesan
  8. Klik OPEN APP untuk membuka aplikasinya.

Setelah mengetahui harga estimasinya, Anda mungkin dapat memperhitungkan dan mulai meng-order ojek online melalui aplikasinya.

Namun sekali lagi perlu di ingat bahwa harga yang tercantum pada aplikasi Google Maps hanyalah estimasi saja atau perkiraan, namun untuk harga aslinya sendiri dipastikan tidak akan jauh dari harga yang tercantum disana.

Begitulah Cara Mengetahui Harga GO-JEK, Grab Tanpa Memesan Terlebih Dulu. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel