Cara Mengetahui Nilai Tukar Dollar ke Rupiah Terbaru

Cara Mengetahui Nilai Tukar Rupiah ke Dollar Terbaru Dengan Mudah - Kurs Rupiah akhir-akhir ini sedang melemah, di media sosial setidaknya Anda pasti akan melihat screenshot terakhir mengenai kurs rupiah saat ini, terhitung saat menulis artikel ini kurs rupiah dalam 1 USD ialah Rp14.983,00, dan semalam bahkan telah mencapai Rp15.000,00.

Melemahnya harga rupiah ini dikarenakan persaingan dagang antara Amerika Serikat dengan China, serta krisis yang kini sedang melanda Argentina dan Turki. Bukan hanya rupiah saja yang melemah, tetapi juga mata uang negara lain.

Cara Mengetahui Nilai Tukar Dollar ke Rupiah Terbaru

Untuk orang yang senang bermain saham atau sering melakukan trading, pastinya sangat penting untuk mengetahui kurs atau nilai tukar rupiah ke dollar ataupun dari dollar ke rupiah secara update.

Oleh karena itu, Anda tidak boleh ketinggalan update terbaru mengenai berapa kurs dollar hari ini atau berapa kurs rupiah saat ini agar tidak mengalami kerugian saat sedang melakukan bisnis tertentu yang berpengaruh besar pada kurs.

Cara Mengetahui Nilai Tukar Dollar ke Rupiah

Kali ini, untuk mengetahui kurs dollar terbaru hari ini kita tidak memerlukan sebuah aplikasi atau program tertentu. Karena kita hanya akan memanfaatkan Google saja dan ini sangatlah efektif karena dapat dibuka di ponsel Android / iOS.

Cara untuk mengetahui kurs dollar ke rupiah hari ini, ialah dengan mengetik keyword atau kata kunci "dollar hari ini" atau "kurs dollar" di pencarian Google, kemudian klik enter.

Sedangkah untuk mengetahui kurs rupiah ke dollar, yakni dengan mengetik keyword atau kata kunci "rupiah saat ini" atau "kurs rupiah" pada pencarian Google, kemudian klik enter.

Diawal telah saya katakan bahwa, krisis saat ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja, melainkan juga pada mata uang negara lain juga. Untuk mengetahui seluruh kurs dari semua mata uang di seluruh dunia, Anda bisa membuka situs kursdollar.net/.

Apakah nilai tukar yang ada di Google adalah benar atau akurat? tentu saja, karena Google merupakan mesin pencari yang paling pintar saat ini, yang bisa saja mengambil sumber tersebut dari berbagai situs khusus yang membahas mengenai kurs mata uang. Sehingga sudah tidak diragukan lagi.

Apabila Anda memiliki Android, Anda bisa mencoba aplikasi bernama Kurs Rupiah Hari Ini yang dapat di unduh di Play Store untuk mengetahui kurs hari ini, tanpa membuka Google dan mengetik kata kunci tertentu.

Demikianlah artikel mengenai Cara Mengetahui Nilai Tukar Dollar ke Rupiah Terbaru, semoga dapat bermanfaat. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel