Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Ubisoft

Panduan Lengkap Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Ubisoft - Ubisoft merupakan sebuah perusahan developer game. Saat ini telah banyak sekali game populer dari Ubisoft yang hingga kini masih terus dimainkan. Salah satu game dari Ubisoft yang sedang naik daun saat ini ialah Tom Clancy's Rainbow Six: Siege.

Tom Clancy's Rainbow Six: Siege merupakan game pertempuran dengan genre strategi dan taktikal. Game ini menyuguhkan gameplay yang begitu berbeda dengan game tembak-tembakan lainnya. Pada game ini Anda dapat meng-unlock operator dengan beragam kemampuan.

Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Ubisoft

Belakangan ini, game ini sangat begitu populer, karena game ini sangat begitu competitive dan tidak begitu membosankan. Selain itu, ada faktor lainnya, yaitu dengan adanya berbagai event menarik dari Ubisoft yang memberikan berbagai hadiah didalam game, misalnya seperti aksesoris headger, charm, skin atau uniform gratis.

Sekarang ini, Ubisoft sedang mengadakan event terbatas. Event tersebut yakni, Anda bisa mendapatkan headger set berupa headger serta uniform untuk Thermite. Hadiah ini bisa Anda dapatkan setelah mengaktivasi verifikasi 2 langkah atau 2-STEP VERIFICATION.

2-STEP VERIFICATION adalah sebuah fitur security tambahan yang bisa Anda aktifkan untuk memasang keamanan yang lebih kuat. Pasalnya, setiap kali data (email dan password) dimasukan, maka disana Anda akan dimintai kode verifikasi untuk dapat melanjutkan masuk ke situs Ubisoft.

Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Ubisoft

  1. Langkah pertama, masuk ke situs Ubisoft Akun pada perangkat Anda.
  2. Selanjutnya login dengan memasukan data akun Anda.
  3. Dilaman awal Ubisotf Akun, scroll kebawah hingga menemukan SECURITY SETTINGS, kemudian klik Your account is not secured by 2-Step Verification dibawah tulisan 2-STEP VERIFICATION.
  4. Anda akan dialihkan ke halaman berikutnya, lalu scroll kebawah hingga menemukan 2-STEP VERIFICATION, dan selanjutnya klik Activate 2-Step Verification.
  5. Cek email Anda, kemudian klik email masuk dari Ubisoft. Lalu klik pada tulisan "here" dengan warna biru.
  6. Setelah itu, Download aplikasi Google Authenticator di Android atau iOS Anda.
  7. Lalu, scan barcode atau masukan kode yang ada di aplikasi Google Autheticator di kolom yang tersedia pada situs Ubisoft Akun.
  8. Masukan kode yang muncul di Google Authenticator setiap login atau setiap situs Ubisoft memintanya.

Setelah mengaktifkan 2 STEP VERIFICATION Ubisoft, Anda akan langsung mendapatkan headger, charm, skin, serta uniform Thermite pada game Rainbow Six: Siege yang dapat Anda cek langsung didalam gamenya.

Kedepannya, Rainbow Six: Siege juga akan menggunakan 2-STEP VERIFICATION sebagai syarat untuk bermain Ranked. Oh, iya event mendapatkan headger set untuk Thermite Rainbow Six Siege sendiri terbatas dalam waktu tertentu lho!

Begitulah Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Ubisoft, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel diatas, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel