Cara Memasang Mod Skin Mobile Legends (No Banned!)

Cara Memasang Mod Skin Mobile Legends Terbaru - Mobile Legends merupakan sebuah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang tengah menjadi game paling populer di Indonesia. Game ini menyuguhkan pertarungan 5v5 untuk saling menghancurkan tower lawan.

Di Mobile Legends juga, Anda dapat membeli berbagai skin dari hero kesukaan Anda. Tentu saja harganya bervariasi, tergantung dengan kelangkaan dan bagusnya efek pada hero tersebut. Untuk mendapatkannya Anda harus membeli diamond terlebih dahulu menggunakan uang nyata.

Cara Memasang Mod Skin Mobile Legends (No Banned!)

Belakangan ini, tengah ramai mod skin hero mobile legends. Bagi Anda yang tidak suka untuk menghambur-hamburkan uang demi skin patut mencoba memakai mod skin mobile legends ini.

Sebelumnya blog ini juga pernah membahas mengenai Cara Memasang Mod Skin Hero di Garena AoV. Untuk membaca artikel selengkapnya silahkan klik tautan diatas. Namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mod skin mobile legends terbaru.

Namun sayangnya, baru hanya ada beberapa skin hero yang dapat digunakan menggunakan mod ini, diantaranya ialah skin Cyclop Starlight, Chou, Akai Starlight, Irithel Epic dan Fanny Skylark.

Sebelum masuk ke tutorial, Anda wajib mengunduh script mod skin Mobile Legends terbaru, yaitu disini (Cyclop Starlight, Chou, Akai Starlight, Irithel Epic) atau disini (Fanny Skylark).

Cara Memasang Mod Skin Hero Mobile Legends

  1. Download salah satu script mod skin diatas, kemudian ekstrak.
  2. Selanjutnya buka folder script yang telah di ekstrak.
  3. Salin / copy ketiga file yang ada di dalam folder mod script (GameResAlternative.unity3d, GameResConfig.unity3d, HeroCostume.unity3d).
  4. Letakan dan ganti / paste and replace ketiga file tersebut di folder storage > emulated > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Document > android (disini).

Sayangnya setelah menggunakan 1 script Anda tidak dapat menggunakan script lainnya lagi untuk menimpa atau menambahkan mod script. Intinya Anda hanya dapat menggunakan 1 mod script saja untuk saat ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa secara default apabila Anda membeli skin menggunakan diamond maka akan menambah statistik dari hero tersebut. Namun bila Anda menggunakan mod ini, maka tidak akan berpengaruh sama sekali kepada statistik hero-nya. Oleh karena itu mod ini sangat aman digunakan, karena hanya Anda saja yang dapat melihat perubahan skin-nya, sementara team atau musuh Anda tidak dapat melihat skin mod-nya.

Demikianlah Cara Memasang Mod Skin Mobile Legends (No Banned!), semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan cara diatas, silahkan tinggalkan komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel